Video Lepas Jaket Viral, Marion Jola Kapok

ARTIS | 24 Februari 2019 14:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Video lepas jaket Marion Jola sempat viral di media sosial. Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu sempat melepaskan jaketnya di hadapan ratusan siswa SMA.

Dalam video tersebut, Marion Jola mengaku kepanasan sehingga reflek melepas jaketnya dan hanya mengenakan pakaian mirip tanktop.

"Sebenarnya datang dari aku, aku menganggap remeh. Itu bukan tanktop. Tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggep remeh," kata Marion Jola saat di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Februari 2019.

Marion berjanji tidak akan mengulangi kembali aksi itu. Selain kapok, Marion Jola menjadikan hal itu sebagai pelajaran berharga untuknya ke depan.

Jadikan Pelajaran

"Aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, gimana stage aku. Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin," imbuhnya.

Jangan Dilepas

Beruntung tak lama ia membuka jaketnya saat bernyanyi, salah satu penyelenggara langsung memakaikan jaketnya lagi.

"Dipakaikan lagi, kayak aku dikasih masukan pakai saja jangan dilepas, jadi ya sudah pakai lagi. Turun dari panggung tidak ada omongan," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.