Video Musik Adu Rayu Hadirkan Romantisme Velove, Nicholas Saputra dan Chicco Jericho

ARTIS | 26 Maret 2019 09:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Video Musik Adu Rayu hasil kolaborasi Yovie Widianto bersama Tulus dan Gleen Fredly secara resmi dirilis, Senin (25/3). Video tersebut menghadirkan romantisme Velove Vexia, Nicholas Saputra dan Chicco Jericho.

Dalam video yang disutradarai oleh Davy Linggar itu, Velove berperan sebagai Asti, Chicco sebagai Indra, dan Nicholas menjadi Nico.

Kepiawaian akting ke tiga aktor besar ini tentu saja tak perlu diragukan lagi. Velove, Chicco, dan Nicholas berhasil mencuri perhatian atas adu aktingnya di video musik Adu Rayu ini.

Menghadirkan cerita tentang kisah cinta dua pria dan seorang wanita ini membuat begitu banyak orang yang menontonnya terbawa perasaan.

Dalam instagram Yovie, ia mengucapkan rasa terima kasih atas semua tim yang terlibat untuk proyek teranyarnya bersama dua penyanyi ternama Tanah Air yakni Tulus dan Glenn.

"Terima kasih teman-teman semua yang telah mewujudkan project #AduRayu dan semua yang baper karena lagunya," tulis Yovie dalam instagram pribadinya yang mengunggah penggalan video musik Adu Rayu.

Baru saja dua jam diunggah pada channel YouTube Yovie Widianto, video musik ini sudah ditonton oleh lebih dari 16ribu orang dan mendapat 13ribu jempol dari penonton. (mdk/end)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.