Viral Kejadian Horor Dialami Ariel Tatum, Cerita Akhirnya Tak Terduga

ARTIS | 15 Oktober 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ariel Tatum menceritakan kejadian horor yang sempat dialaminya di salah satu mal di Jakarta. Kejadian tersebut terus teringat di kepalanya.

Namun siapa sangka, akhir dari pengalaman horor yang diceritakan Ariel itu amat tak terduga.

1 dari 9 halaman

Cerita Horor di Mal

Ariel nampaknya sempat ragu untuk menceritakan pengalamannya itu. Kejadian horor tersebut berlangsung di salah satu mal.

"Ceritain gak ya? Jadi tuh waktu itu aku lagi jalan-jalan rame-rame di mal," ujar Ariel saat menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata dari video yang diunggah @lambenyinyir.

2 dari 9 halaman

Di Mal Saat Akan Tutup

Kala itu, Ariel masih berada di mal saat mal akan tutup. Ia bersama dengan teman-temannya.

"Emang mal nya kaya mau tutup gitu, aku sama temen-temen. Terus kaya aku lagi jalan di mal sepi kan lagi malem," jelasnya.

3 dari 9 halaman

Melewati Lorong

Ariel dan teman-temannya akan pulang. Untuk menuju pintu keluar, ia harus berjalan melewati lorong yang cukup gelap.

"Aku jalan, kaya ada satu mal ada lorong kaya jembatan dari satu mal ke mal kedua. Aku jalan nyebrang," papar Ariel.

4 dari 9 halaman

Serasa Ada yang Mendekat

Saat jalan di lorong tersebut, Ariel merasa ada sosok yang berjalan mendekat dari arah berlawanan. Ia pun merasa takut.

"Di ujung sana banyak yang dimatiin lampunya. Di ujung kaya ada yang jalan ke aku," kata dia.

5 dari 9 halaman

Ariel Merinding

Merasa ada yang tak beres, Ariel seketika langsung merinding. Ia pun merasa sangat ketakutan.

"Aku merinding banget gitu, aku takut banget sih soalnya belum pernah kaya gitu," jelasnya.

6 dari 9 halaman

Akhir Cerita

Di akhir cerita, Ariel menjelaskan siapa sosok yang serasa mendekatinya itu. Kata Ariel, ini bagian paling horor dari ceritanya.

"Pas udah deket-deket gitu, ternyata mantan aku," papar dia.

7 dari 9 halaman

Reaksi Penonton

Mendengar akhir cerita dari Ariel, penonton lantas tertawa. Tukul Arwana yang menjadi pembawa acara pun tak kuasa menahan tawa.

8 dari 9 halaman

Ariel Meyakinkan

Atas cerita nya itu, Ariel tetap meyakinkan bahwa bertemu dengan mantan juga merupakan kejadian horor.

"Itu horor, horor kan?," kata dia tersenyum.

9 dari 9 halaman

Komentar Netizen

Dari unggahan video di akun instagram @lambenyinyir, banyak netizen yang menulis pesan hanya dengan emoticon tertawa.

"Ini lucu sih," kata @tara_felliez.

"Mantannnn! Iya horor emang," kata @umi_b25.

(mdk/end)

TOPIK TERKAIT