Wabah Virus Corona Bikin Stress, Nagita Slavina Minta Ini ke Raffi Ahmad

Wabah Virus Corona Bikin Stress, Nagita Slavina Minta Ini ke Raffi Ahmad
ARTIS | 25 Maret 2020 18:04 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia rupa nya membuat Nagita Slavina stress. Untuk mengatasi stress nya, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun mengutarakan sebuah permintaan kepada Raffi Ahmad.

Permintaan tersebut diungkapkan ibunda Rafathar Malik Ahmad itu dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Lagi Virus Mewabah Ini, Gigi Jadi Rajin Masak di Rumah - Janji Suci (22/3/20) P2'.

1 dari 3 halaman

Nagita bersama keluarganya mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah aja selama virus corona mewabah di Tanah Air. Ia pun merasa bosan dan stress. Kepada Raffi, Nagita mengungkapkan hal tersebut.

Kemudian, Nagita mengatakan jika wabah virus Corona ini sudah selesai, ia pun meminta sesuatu kepada Raffi. Hal tersebut adalah liburan ke berbagai negara seperti yang belum lama ini mereka lakukan.

2 dari 3 halaman

"Kaya nya kita abis gini harus jalan-jalan deh sayang, stress," kata Nagita.

Raffi kemudian mengatakan bila virus corona ini diprediksi akan bisa teratasi hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang. Nagita pun meminta kepada Raffi agar liburannya dilakukan setelah Idul Fitri.

3 dari 3 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami