Maudy Ayunda Sedih BJ Habibie Tak Sempat Nonton Film Habibie & Ainun 3

ARTIS | 12 September 2019 06:58 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Meninggalnya Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ Habibie di RSAPD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Rabu (11/9) menyisakan duka mendalam. Tak hanya keluarga, orang-orang dekat dan masyarakat Indonesia turut berduka.

BJ Habibie mengembuskan napas terakhir di usia 83 tahun. Selain karena faktor usia, BJ Habibie meninggal karena memiliki masalah dengan jantung.

Artis Maudy Ayunda merupakan salah satu artis yang merasa kehilangan sosok BJ Habibie. Dia menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya sosok yang bisa dipanggil eyang tersebut.

1 dari 4 halaman

Maudy Kehilangan Kata-Kata

Maudy Ayunda mengaku sampai kehilangan kata-kata saat mengetahui kabar meninggalnya BJ Habibie. Di akun instagramnya, Maudy mengunggah foto bersama mendianag BJ Habibie. Dalam slide selanjutnya, tampak Maudy Ayunda mengunggah video saat dirinya berbincang dengan BJ Habibie.

"Eyang... I’m at a lost for words. You were the grandfather figure I never had... and I cherish every moment we had together," tulis Maudy Ayunda.

2 dari 4 halaman

Maudy Ayunda Sedih karena BJ Habibie Belum Sempat Nonton Film Habibie & Ainun 3

Maudy Ayunda mengaku sedih lantaran BJ Habibie tidak sempat menonton film ketiga dari seri film Habibie & Ainun. Dalam film 'Habibie & Ainun 3' ini, Maudy Ayunda memerankan sosok Ainun menggantikan Bunga Citra Lestari. Dalam film ini Maudy memerankan Ainun di masa muda.

Rencananya film ini akan dirilis akhir tahun ini. Namun takdir berkata lain, BJ Habibie dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Sedih bgt eyang belum sempat nonton film Ainun... pengen bgt nunjukin usaha aku menjadi ibu Ainun seperti yang selalu Eyang ceritakan," tulis Maudy.

3 dari 4 halaman

Sampaikan Selamat Jalan

Maudy Ayunda menyampaikan selamat jalan untuk BJ Habibie. Baginya, sosok BJ Habibie akan selalu dikenal rakyat Indonesia karena kiprahnya sangat dihargai oleh masyarakat Indonesia.

"Selamat jalan Eyang... know that your journey, your story, and your work will be sorely missed and much appreciated by me and everyone in Indonesia," tutup Maudy Ayunda.

4 dari 4 halaman

Maudy Ayunda sedang di Amerika Serikat untuk Lanjut Kuliah S2

Maudy Ayunda saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah S2-nya. Seperti diketahui Maudy diterima di Stanford University. Dalam foto yang diunggah di instagram tampak Maudy Ayunda sedang berada di kampus impiannya tersebut.

"Toured this beautiful campus under the sunny cloudless sky today. Feeling so blessed," tulis Maudy Ayunda. (mdk/end)

Baca juga:
Sukses di Karier dan Pendidikan, Begini Pesan Menyentuh Maudy Ayunda untuk Sang Mama
Rahasia Maudy Ayunda Diterima di Kampus Terbaik Luar Negeri
Kini Maudy Ayunda Berperan sebagai Ainun di Film Habibie dan Ainun 3
Perankan Ainun Muda, Maudy Ayunda Merasakan Ini
Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda?
Bukan BCL, Ini Pemeran Ainun di Film Habibie & Ainun 3