Wishnutama Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ini Kata Anji

ARTIS | 24 Oktober 2019 15:58 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Wishnutama Kusubandio resmi masuk dalam jajaran kabinet Presiden Jokowi. Pria yang sebelumnya menjadi bos Net TV ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Erdian Aji Prihartanto atau Anji turut menyampaikan selamat ulang tahun untuk Wishnutama. Wishnutama sendiri merupakan mantan suami dari istri Anji saat ini, Wina Natalia. Wina yang pernah menikah dengan Wishnutama sebelum menikah dengan Anji telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

1 dari 4 halaman

Anji Posting Foto Bareng Wishnutama

Anji mengunggah foto bersama Wishnutama. Tampak keduanya begitu akrab. Anji pun menyampaikan selamat kepada Wishnutama setelah resmi dilantik menjadi menteri.

"Selamat, Mas @wishnutama . Semoga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia akan semakin berkembang baik. Proud!" tuis Anji.

2 dari 4 halaman

Wina Turut Ucapkan Selamat

Wina Natalia turut menyampaikan ucapan selamat kepada Wishnutama. Dia mengunggah foto mantan suaminya tersebut bersama salah satu anaknya.

"Selamat bekerja Ayah @wishnutama. Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju. Cc: Bubu @gistaputri @sbngram @sakinatama @salvadityatama @sultansaladynetama @duniamanji," tulis Wina.

3 dari 4 halaman

Diapresiasi Warganet

Meski sudah berpisah, Wina dan Wishnutama tetap menjalin hubungan yang baik. Wina sendiri diketahui dikenal dengan dengan Gista Putri, istri Wishnutama.

"Keluarga sempurna semua nya bersatu tanpa memandang status dan selalu saling mendukung dan menyayangi @winatalia @duniamanji @gistaputri @wishnutama sangat bangga dengan bapak menteri @wishnutama sukses trs pak," tulis @poppy_melytha.

"Bangga sm keluarga minda," tulis @nayl4nay_.

4 dari 4 halaman

Banyak Dukungan

Warganet pun banyak yang memberikan dukungan kepada Wishnutama dengan jabatan barunya sebagai menteri.

"Smg bpk wishutama membawa industri kreatif Indonesia go internasional," tulis @emmyco1965.

"Selamat ayah wisnu... semoga amanah," tulis @sinatrya16. (mdk/end)

Baca juga:
Fokus Utama Wishnutama Sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Wejangan Arief Yahya untuk Wishnutama Saat Serah Terima Jabatan
4 Istri Cantik Para Menteri Kabinet Indonesia Maju
Triawan Munaf Tak Lagi Jadi Kepala Bekraf: Saya Siap Bantu Wishnutama
Daftar Sementara Harta Kekayaan Para Menteri Jokowi, Paling Tajir Prabowo Subianto
Dukung Pilihan Jokowi, Menparekraf Wishnutama Dinilai Sosok Out Of The Box

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.