Wow! Anak-anak Sule Borong Mainan di Toko Habis Rp23 Juta

ARTIS | 11 Desember 2019 09:03 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Disamping kesibukannya di dunia hiburan, Sule selalu meluangkan waktu untuk jalan-jalan bersama sang anak. Terutama dua anak laki-lakinya yang masih kecil yakni Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach.

Layaknya anak-anak pada umumnya, mereka pun kerap meminta sang ayahSule untuk membelikan mainan. Namun mainan yang dibeli kedua anak Sule berharga fantastis. Keduanya memborong mainan hingga puluhan juta.

1 dari 5 halaman

Sule Ajak Ferdi dan Rizwan Beli Mainan

Hal itu terungkap dari video di channel youtube Sule. Dia mengajak kedua anaknya tersebut membeli mainan ke toko yang berada di sebuah mall.

"Jadi sekarang agendanya beli mainan dulu," kata Sule.

2 dari 5 halaman

Sule: Mumpung Bapaknya Baru Gajian

Rizwan dan Ferdi kemudian tiba di sebuah toko mainan di salah satu mall. Sule mengaku sengaja membawa kedua anaknya karena baru gajian. Anak-anak Sule tampak memilih mainan yang dia cari.

"Nyari apa de," tanya Sule kepada Ferdi.

"Nyari mainan," jawab Ferdi.

"Biarkan dia memilih dulu. Biarkan mumpung bapanya baru gajian," kata Sule.

3 dari 5 halaman

Bertemu Dedy Lisan Andra and The Backbone

Saat berada di toko mainan tersebut, Sule bertemu dengan vokalis 'Andra and The Backbone' Dedy Lisan.

"Andra and the Backbone juga belanjanya mainan kayak gini. Ngasuh juga kayak gini," ucapnya..

4 dari 5 halaman

Total Belanja Mainan Anak Sule Capai Rp23 juta

Rizwan dan Ferdi pun memilih beragam mainan yang mereka mau. Mainan yang mereka beli mulai dari miniatur pesawat terbang hingga action figure.

"Kita ada di toko action figure. Dan ini harganya lumayan dari Rp3 juta sampai Rp12 juta. Bayangin kalau beli 4 berapa," kata Sule.

Setelah dihitung di kasir, total belanjaan anak-anak Sule mencapai Rp23,7 juta.

"Semuanya Rp23.700.000. Tiga action figure. Rizwan beli joker harganya Rp13,5 juta dan Ferdi Iron Man Rp5,6 juta. Ya jarang juga beli mainan kayak begini," kata Sule.

5 dari 5 halaman
TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.