Wow! Keluarga Gen Halilintar Borong Kasur Mewah untuk 11 Anak, Harganya Capai Rp1 M?

ARTIS | 10 Desember 2019 08:16 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kehidupan keluarga Gen Halilintar selalu mencuri perhatian publik. Selain karena jumlah anggota keluarga yang sangat banyak, kehidupan keluarga 11 bersaudara dari pasangan Halilintar Anofial Asmid (50) dan Lenggogeni Faruk (46) ini juga dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah.

Terbaru, keluarga Gen Halilintar memborong kasur untuk rumah mereka. Jumlahnya pun disesuaikan dengan anggota jumlah keluarga Gen Halilintar yakni 13. Tak tanggung-tanggung kasur yang mereka borong harganya cukup fantastis karena selain menggunakan material bahan kualitas premium juga dilengkapi teknologi speaker bluetooth.Hal itu terungkap dari video terbaru di channel youtube Gen Halilintar berjudul 'Borong Tempat Tidur Rp1 miliar Buat 11 Anak'

1 dari 5 halaman

Keluarga Gen Halilintar Borong Tempat Tidur untuk 11 Anak

Dalam video tersebut, tampak keluarga Gen Halilintar baru saja memborong kasur untuk rumah mereka. Saking banyaknya, kasur itu diangkut dengan menggunakan truk besar. Kasur itu dikirim ke rumah anak-anak keluarga Gen Halilintar laki-laki dan perempuan yang berbeda lokasi.

"Ini kasurnya udah dateng. Jadi yang dateng 13 kasur. Semua anak Gen Halilintar terus sama Abi Umi," kata Thariq Halilintar di channel youtube Gen Halilintar.

2 dari 5 halaman

kasur Dipesan Custom

Keluarga Gen Halilintar dikenal sering memborong barang-barang mewah. Untuk kasur pun mereka memesan secara custom.

"Kita ini bikin semuanya custom," kata Thariq.

3 dari 5 halaman

Sentuhan Teknologi

Mereka memesan secara khusus kasur yang dibuat untuk meminimalisir sakit di bagian tulang belakang. Sehingga material kasur menggunakan bahan yang premium. Selain itu juga kasur ini dilengkapi dengan perangkat audio termasuk bluetooth speaker.

"Jadi ini kasur spesial ada audio dan bluetooth. bisa ganti lagu segala macam disini. Ada colokannya guys," ucap Thariq.

4 dari 5 halaman

Pesan 2 Minggu

Keluarga Gen Halilintar memesan kasur istimewa ini di tempat khusus. Mereka memesan kasur ini selama 2 Minggu.

"Buatnya engga lama. Kita bikin custom 2 Minggu," ucap Sohwa Halilintar.

"13 kasur cuma buat 2 minggu," ucap Fateh Halilintar menimpali.

5 dari 5 halaman

Harga Kasur Keluarga Gen Halilintar

Youtube Thariq Halilintar

Dilihat dari sejumlah situs jual beli online, harga kasur keluarga Gen Halilintar dengan merk dan spesifikasi yang sama yakni berada di kisaran Rp30 juta untuk satu unit kasur. Jika dikali dengan jumlah kasur yang dibeli yakni 13 unit, total harga mencapai Rp390 juta.

Namun harga itu hanya taksiran. Sebab jika kasur dipesan secara custom harganya akan jauh lebih mahal. Hal ini karena bahan dan berbagai fitur tambahan membuat harga kasur akan jauh berbeda dengan yang dijual di pasaran. (mdk/end)

Baca juga:
Atta Halilintar: Kami Keluarga Gen Halilintar, Pecinta Bukan Penista
15 Potret Kamar Mewah Saaih Halilintar Bak Kamar Sultan, Semua Diatur Lewat Tablet
12 Potret Kamar Mewah Adik Atta Halilintar, View Kolam Renang Seperti Hotel Bintang 5
Lihat Aksi Unik Adik Atta Halilintar Beli Bakso Pakai Drone!
Aurel Hermansyah Cantik Dalam Balutan Hijab, Dipuji Keluarga Gen Halilintar
Cerita Lenggogeni Faruk Lahirkan 11 Anak Gen Halilintar

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.