Wow! Raffi Ahmad Berikan Hadiah Handphone Seharga Puluhan Juta untuk Asistennya Merry

ARTIS | 17 Juli 2019 07:14 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah istimewa untuk Merry, sang asisten yang belum lama ini berulang tahun. Tak tak tanggung-tanggung, Raffi memberikan sebuah handphone mewah seharga puluhan juta.

Kejutan tersebut diberikan Raffi Ahmad dan Nagita lantaran Merry sangat menginginkan handphone baru. Hal itu diungkapkan Merry saat dihipnotis oleh Ferdian. Menurut Merry, sang majikan sudah menjanjikan akan membelikan handphone baru untuk hadiah ulang tahun sepulang dari Australia. Namun hingga saat ini tak kunjung terwujud.

Raffi Ahmad pun memenuhi janjinya memberikan hadiah untuk Merry. Dia mendatangi toko handphone bersama sang istri, Nagita Slavina.

"Kemarin kan Merry disuggest sama Ferdian, dia minta handphone. Nah gue beliin sekarang," kata Raffi Ahmad.

Baca juga:

Panggilan Sayang 'Monyi' Tyas Mirasih ke Raffi Ahmad, Artinya Bikin Ngakak

Nostalgia, Raffi Ahmad Ternyata Kencani Tyas Mirasih yang Masih Punya Kekasih

Kejelekan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Semua Orang Belum Tahu

Raffi Ahmad Singgung Kandungan Sang Istri, Nagita Slavina Hamil Lagi?

Bikin Haru, Begini Reaksi Nagita Slavina Melihat Video Kejujuran Raffi Ahmad

Air Mata Raffi Ahmad Menetes Deras Saat Ungkap Curhatan Ini

1 dari 3 halaman

Lebih Mahal dari Handphone yang Dimiliki Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan sebuah handphone yang terbilang cukup mahal untuk Merry. Handphone untuk Merry tersebut diketahui seharga Rp24 juta. Nagita pun menunjukan daftar harga handphone yang diberikan untuk Merry.

"Lihat nih harganya Rp24 juta," kata Nagita.

Bahkan handphone yang diberikan untuk Merry ternyata lebih mahal dari yang dimiliki Raffi dan Nagita.

"Handphone dia lebih bagus dari handphone aku sama kamu. Parah," ucap Raffi.

2 dari 3 halaman

Membeli dengan Mencicil

youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad sengaja membeli handphone tersebut dengan cara mencicil. Jika kinerja Merry suatu saat menurun, dia tak segan memintanya untuk membayar cicilan handphonenya.

"Kalau loe kerjanya engga bagus, engga semangat cicilannya gua serahterimakan lagi ke loe," ucap Raffi.

Diketahui Merry berulang tahun pada bulan Juni lalu. Raffi dan keluarga memberikan kejutan kecil-kecilan untuk Merry saat berlibur di Australia. Di balik kejutan tersebut, Raffi mengerjai Merry dengan 'menguburnya' di salju dengan suhu nol derajat tanpa busana.

3 dari 3 halaman

Prank Merry

youtube Rans Entertainment

Sebelum memberikan hadiah kepada Merry, Raffi dan Nagita ternyata telah menyiapkan sebuah prank untuk sang asisten. Diskenariokan jika handphone yang dimiliki Merry saat ini jatuh ke kolam renang di rumah Raffi.

Saat berada di rumah, Raffi pura-pura meminjam handphone Merry. Saat berada di halaman belakang dekat kolam renang, Raffi pun tak sengaja menjatuhkan handphone Merry.

Merry yang melihat handphone terjatuh langsung menceburkan diri ke kolam renang untuk mengambilnya. Dia pun tampak kesal kepada sang majikan, karena telah menjatuhkan handphonenya.

"Ya Allah A gusti. Kenapa diceburin,"kata Merry.

"Engga engga rusak," Raffi Ahmad.

Seolah ingin bertanggung jawab, Raffi pun pura-pura ingin melihat kondisi handphone Merry. Setelah diberikan kepada Raffi, rupanya Raffi malah kembali melempar handphone Merry ke kolam renang. Merry pun langsung kembali mengambil handphonenya. Dia tampak semakin kesal dengan ulah Raffi sembari langsung bergegas dari kolam renang dan masuk ke kamar mandi.

Namun ternyata Raffi dan Nagita telah menyiapkan kejutan untuk Merry. Di kamarnya, Raffi dan Nagita telah bersiap untuk memberikan hp baru untuk Merry.

Ternyata di luar dugaan, Merry masuk ke kamar Raffi dan Nagita. Dia pun keburu mengetahui jika keduanya telah menyiapkan hadiah untuknya.

"Hp baru buat aku," kata Merry sembari tertawa girang.

"Terima kasih bos Raffi," ucap Merry kepada Raffi Ahmad dan Nagita.

Raffi dan Nagita hanya tertawa melihat Merry yang keburu melihat hadiah yang akan diberikan olehnya.