Wow Sebelum Menikah, Artis-artis Ini Dikenal Suka Gonta-ganti Pacar

ARTIS | 8 April 2019 13:46 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Memilih pasangan terbaik untuk dijadikan pasangan hidup, tentu hal tersebut wajar dilakukan. Namun, menjadi tidak wajar bila justru sebelum menikah malah putus nyambung dan sering berganti pacar.

Nah, rupanya beberapa artis Indonesia ini juga dikenal kerap gonta-ganti pacar sebelum akhirnya mantap mengakhiri masa lajangnya. Siapa saja kah mereka?

1 dari 3 halaman

Baim Wong

Sebelum melepas masa lajang pada usia 37 tahun, Baim Wong terkenal sebagai artis yang kerap gonta-ganti kekasih. Mulai dari Marshanda, Pica Priscilla, hingga Vebby Palwinta.

Setidaknya ada delapan ada artis yang pernah menjadi kekasih Baim Wong sebelum akhirnya resmi menikah dengan Paula Verhouven.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad

Dikenal sebagai Don Juan, perjalanan cinta Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, sederet wanita cantik pernah jatuh ke pelukannya.

Raffi diketahui pernah menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, hingga Yuni Shara. Bahkan, setelah menikah ia pernah dikabarkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Poppy Bunga

Sebelum resmi menikah dan mantap mengenakan hijab, Poppy Bunga yang dulu kerap berpenampilan seksi itu dikabarkan sering gonta-ganti cowok.

Poppy pernah menjalin kasih dengan Mandala Abadi Shoji, Erwin Abeng, Risky Santosa, dan Meidian Muladi Fasha. Namun, yang membuat heboh adalah ia pernah diisukan kumpul kebo dengan Mandala Abadi Shoji. (mdk/end)

Baca juga:
Selain Raffi Ahmad Yang Takut Rambutan, 5 Artis Ini Juga Punya Fobia Unik
Cantik Memesona, Ternyata Artis-artis Ini Sudah Punya Cucu
5 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Terbesar, Nilainya Hingga Puluhan Miliar!
Lama Tak Miliki Momongan, 4 Artis Ini Pilih Program Bayi Tabung
Tak Disangka Dulunya Pengamen, 5 Orang Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.