Yovie Widianto Kenang Glenn Fredly: Adik Terbaik yang Tak Pernah Berkata Tidak Padaku

Yovie Widianto Kenang Glenn Fredly: Adik Terbaik yang Tak Pernah Berkata Tidak Padaku
ARTIS | 9 April 2020 05:31 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Yovie Widianto begitu sedih sampai kehilangan kata-kata saat mengetahui kabar bahwa Glenn Fredly telah meninggal dunia. Yovie sudah menganggap Glenn seperti adik, dan tentu saja ia sangat kehilangan sosok Glenn yang dikenalnya sebagai pribadi yang sangat baik.

Musisi kelahiran Bandung, 21 Januari 1968 itu pun mengunggah potret bersama Glenn dan Tulus di instagram pribadinya. Dalam keterangan foto, Yovie menulis pesan mengenai musisi yang menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) malam itu.

1 dari 4 halaman

"Aku di telp Tulus, badan terasa lemas.. kami kehilangan kata kata ... kami masih ngga percaya..... Begitu banyak langkah , cerita , sedih , gembira dan satu cita cita yang terus aku dengar darinya ingin punya film Adu Rayu," kata Yovie di instagram.

Lebih lanjut Yovie bercerita, Glenn merupakan sosok yang tak pernah berkata tidak kepadanya. Itu lah yang membuatnya menyebut Glenn adalah adik terbaik.

2 dari 4 halaman

"Tuhan memanggilmu sahabatku , adik terbaik yang tidak pernah mengatakan Tidak untukku , sejak lagu solo pertama sampai Adu Rayu selalu saling menemani.., karena kebaikanmu Glenn.... , seseorang yang punya semangat kebangsaan , menyayangi musisi Indonesia," terang dia.

Ia pun menulis pesan penuh doa untuk Glenn. Ia pun menautkan unggahan tersebut pada akun instagram Glenn sebagai tanda bahwa ia mengirimkan doa terdalam.

3 dari 4 halaman

"Telah pergi , Glenn adikku tersayang , musisi terbaik , komposer hebat, pejuang Indonesia Timur dan banyak lagi jasamu.... semoga Tuhan memberikan tempat terbaik disisiNya ... Aamiiin," jelas Yovie.

"Glenn... aku tag namamu dengan doa terdalam dan bergetar karena kesedihan yang mendalam.. Selamat jalan adikku, kami mencintaimu," papar Yovie.

4 dari 4 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami