BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. BERITA DUKA
Oon Project Pop Meninggal

Oon di mata sahabat, orangnya serius tapi pecicilan

Wawan P-Project merasa kehilangan sosok Oon yang begitu hangat.

Oleh: Astri Agustina 13 Januari 2017 15:35
Wawan P-Project

Merdeka.com, Bandung - Pentolan grup P-Project Wawan mengaku kaget mendengar kabar duka meninggalnya Oon Project Pop. Meski tahu kondisi Oon sejak lama, Wawan kaget karena semangat Oon untuk hidup dan melawan penyakitnya begitu besar.

Bagi Wawan, sosok Oon begitu berkesan. Sebagai teman, pria yang menghembuskan napas pada Jumat (13/1) subuh itu merupakan sosok yang baik dan sederhana. Walau dikenal pecicilan saat di atas pentas, rupanya Oon adalah sosok yang serius.

Bila di belakang panggung, Oon merupakan salah satu pentolan Project Pop yang terbilang pendiam. Ketimbang pecicilan, ayah dari dua anak ini kerap memilih diam dan lebih asyik dengan gadget yang merupakan hobinya.

"Oon tidak tertutup, hanya saja dia lebih pendiam dibandingkan dengan personel Project Pop lainnya. Kalau break atau lagi di belakang panggung, dia lebih asyik sendiri sama gadgetnya," ujar Wawan kepada Merdeka Bandung, Jumat (13/1).

Selain termasuk orang yang serius, Oon juga dikenal sebagai sosok yang telaten dalam pekerjaan. Saat didapuk menjadi manajer keuangan di P-Project, tak pernah ada kesalahan sedikit pun dalam hal pembukuan.

"Dia itu yang saya kenal orangnya perfeksionis. Apalagi kalau soal kerjaan enggak usah diragukan lagi, semuanya perfect, itulah salah satu bukti keseriusannya. Apa yang dia tampilan di layar kaca dan di belakang layar beda," jelasnya.

Kehilangan sosok Oon cukup mendalam bagi Wawan. Meski jarang bertemu, sosok Oon yang baik selalu diingat oleh teman-temannya. Terlebih semangat hidup yang besar menjadi kenangan terbaik untuk Wawan.

 

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG