BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. BERITA DUKA
Oon Project Pop Meninggal

Tetangga sebut Oon Project Pop sosok baik dan sering menyapa

Meski jarang mengikuti kegiatan di kawasan perumahan, namun saat berada dirumahnya, ia kerap ikut berkumpul dengan tetangga.

Oleh: Astri Agustina 13 Januari 2017 13:06
Oon Project Pop

Merdeka.com, Bandung - Meski jarang berada di Bandung karena kesibukannya di dunia entertainment. Rupanya pentolan Project Pop ini dikenal sebagai sosok yang baik dan suka berkumpul dengan tetangga di lingkungan rumahnya.

Salah seorang tetangga Oon Project Pop di Kawasan Kopo Elok, Firmansyah, mengaku bahwa sejak menikah 13 tahun lalu, pemilik nama asli Muhammad Fachroni itu baru resmi menetap di Kopo Elok. Sebelumnya rumah tersebut dikontrakkan kepada orang lain oleh keluarga Oon.

"Semenjak menikah, kang Oon baru menetap di sini sama istrinya. Mungkin karena kesibukan jadi jarang di sini, tapi kalau hari-hari besar suka ada di sini sama keluarganya," ujar Firmansyah saat ditemui dirumah duka kawasan Kopo Elok, Jumat (13/1).

Meski jarang mengikuti kegiatan di kawasan perumahan, namun saat berada dirumahnya, ia kerap ikut berkumpul dengan tetangga. Tak pernah sedikit pun ayah beranak dua ini menunjukkan diri sebagai sosok artis ternama.

Meski Oon jarang mengikuti kegiatan di lingkungan perumahan, sang istri, Dessy Rosalianita cukup aktif berkumpul dengan tetangga sekitar dalam kegiatan arisan. Kedua anaknya pun dekat dengan anak-anak sebaya mereka di lingkungan rumah.

"Enggak pernah ada kasus atau kabar-kabar aneh selama dia (Oon) menetap di sini. Baik banget, orangnya juga sederhana," ujar pria 31 tahun itu.

Sementara itu, Ketua RT Jalan Bintang Komplek Kopo Elok RT 03 RW 05, Kelurahan Cirangrang, Dudi Hermawan, mengaku selama Oon menetap di Kopo Elok, kerabatnya Gugum dari Project Pop yang sering terlihat datang berkunjung.

"Sering lihat kang Gugum shalat subuh di masjid dekat sini, dan memang yang paling sering datang ya kang Gugum. Selain itu paling Udjo dan Tika sari Project Pop yang sering datang berkunjung," kata Dudi.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG