BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Unik

Ada-ada saja, produk casing ponsel ini bisa berfungsi sebagai dildo

Salah satu perwakilan perusahaan berharap produk ini mulai dijual di pasaran pada Juni 2016.

Oleh: Mohammad Taufik 5 Februari 2016 11:30
Casing handphone dildo

Merdeka.com, Bandung - Perusahaan seks toys bernama IZIVIBE pada November 2015 lalu meluncurkan website www.izivibe.com, dan mengumumkan peluncuran produk baru andalannya, yakni casing ponsel yang bisa berfungsi sebagai dildo dan vibrator yang dikendalikan menggunakan remot.

Dikutip dari mashable.com, Manajer Produk IZIVIBE, Remy Waddle, mengatakan inspirasi di balik produk casing telepon ini adalah "membayangkan produk asli, tidak vulgar, sederhana dan efektif."

Dia menjelaskan, casing IZIVIBE merupakan 100 persen produk medis, memiliki pegangan panjang terbuat dari silikon bermutu yang berfungsi sebagai vibrator ketika diaktifkan oleh getaran ponsel Anda. Getaran ini dapat dikontrol oleh aplikasi IZIVIBE dengan tujuh tampilan berbeda untuk bermain hands-free secara intens. Selain itu, jika Anda suka juga bisa menggunakannya sebagai dildo, dengan atau tanpa getaran.

Aplikasi ini juga memungkinkan orang lain untuk mengontrol IZIVIBE Anda dari jarak jauh, tampilan bisa dikreasikan untuk pasangan jarak jauh agar tetap terhubung.

Selain bentuk luarnya yang halus, casing telepon ini juga didesain antialergi (hypoallergenic) dan bebas zat plastik (phthalate-free) untuk memastikan itu aman bagi tubuh Anda.

Website IZIVIBE diluncurkan pada November 2015. Namun produk tersebut belum tersedia di pasaran. Salah satu perwakilan perusahaan berharap produk ini mulai dijual di pasaran pada Juni 2016. Namun dia tidak menyebut tanggal berapa dan harga casing telepon ini pun masih dirahasiakan.

(mt/mt)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG