BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Fashion

Berburu baju bekas berkualitas murah meriah

Salah satu pasar loak terbesar yang menawarkan beragam kebutuhan fesyen ini dikenal dengan nama Cimol Gedebage.

Oleh: Astri Agustina 8 Desember 2015 13:51

Merdeka.com, Bandung - Bila sebagian orang memilih untuk memburu busana dengan merek-merek ternama ke luar negeri, sebagian orang juga memilih untuk mencari baju bekas dengan kualitas jempolan di pasar loak.

Bandung, tak hanya menjadi surga belanja produk-produk anyar dengan harga bersaing. Ada beberapa bursa baju bekas yang kerap diburu oleh pelancong untuk nantinya menjadi ladang mencari nafkah. Busana bekas di tempat-tempat ini memiliki kualitas yang tak kalah dengan baju baru.

Pasar Gedebage

Salah satu pasar loak terbesar yang menawarkan beragam kebutuhan fesyen ini dikenal dengan nama Cimol Gedebage. Pasar Gedebage ini merupakan pusat barang bekas berkualitas.

Memutuskan berbelanja di Cimol Gedebage, itu artinya harus pandai menawar. Meski harga yang dibanderol sudah cukup murah, tak ada salahnya menawar di sini karena biasanya pedagang akan kembali menekan harga jika Anda jago melakukan tawar menawar.

Pasar Tegalega

Tepat di sekitar area Tegalega terdapat pasar busana bekas murah meriah. Namun, di sini busana yang kebanyakan dijajakan oleh pedagang adalah jaket tebal untuk musim dingin.

Beragam sweater, jaket tebal baik untuk pria maupun wanita bisa dicari di sini. Harga yang ditawarkanpun sangat miring. Bahkan aksi tawar menawar tak boleh dilewatkan karena bisa saja Anda mendapatkan jaket dengan setengah harga dari awal.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG