BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Info Diskon

Berburu Diskon Hingga 70 Persen, Bandung Indah Plaza Diserbu Pengunjung Hingga Malam

"Bukan hanya smart TV, kami juga punya banyak hadiah lainnya. Yaitu smart phone, travel bag, home theater, dan desk clock".

Oleh: Astri Agustina 31 Desember 2018 10:35

Merdeka.com, Bandung - Semakin malam semakin ramai. Suasana tersebut nampak jelas terjadi di Bandung Indah Plaza dalam gelaran Late Nite Shopping. Soalnya, semua toko yang ada di mal Jalan Merdeka itu menawarkan promo yang menggiurkan. Bahkan, tak sedikit toko yang memberikan penawaran diskon hingga 70 persen.

Marcomm Manager Bandung Indah Plaza, Aditia Fahmi mengatakan, berlangsung hingga pukul 23.00 WIB, pengunjung datang semakin ramai khususnya pada malam hari. Tentu saja selain berburu barang-barang incaran, harga yang dibanderol berbeda karena besarnya potongan diskon juga menjadi buruan para pengunjung.

"Diskonnya setiap toko tentu beda-beda. Yang jelasnya hingga 70 persen. Ada pula toko di sini yang memberlakukan ‘buy one get one free’. Seru makin malam makin ramai soalnya pada berburu diskon,” ujar Aditia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Sabtu (29/12) kemarin.

Ia menjelaskan, khusus pada Sabtu (29/12) Bandung Indah Plaza mengadakan Late Nite Shopping yang dimulai dari pukul 17.00 hingga 23.00 WIB dengan diskon hingga 70 persen dan setiap pelanggan yang telah transaksi minimal Rp 300 ribu dapat ditukarkan dengan kupon undian yang dimana kami sediakan satu unit Smart TV untuk satu orang pelanggan yang beruntung.

"Bukan hanya smart TV, kami juga punya banyak hadiah lainnya. Yaitu smart phone, travel bag, home theater, dan desk clock. Diundi langsung selesai late nite shopping berakhir pas malamnya," tutur dia.

Tak hanya Bandung Indah Plaza yang mengadakan late nite shopping. Kegiatan serupa juga berlangsung di mal yang tergabung dalam grup Lippo Malls Indonesia yakni Istana Plaza. Kedua mal yang dikelola oleh PT Lippo Karawaci Tbk ini bahkan sudah terlebih dahulu menggelar late nite shopping.

Bedanya, lanjut dia, diskon yang diberlakukan di Istana Plaza lebih besar yakni hingga 80 persen. Pengunjungpun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Nyatanya, tak sedikit pengunjung yang menghabiskan uangnya hingga puluhan juta pada momen late nite shopping di Istana Plaza.

"Melalui program ini kami harapkan dapat meningkatkan daya tarik pengunjung untuk dapat hadir ke Istana Plaza dan Bandung Indah Plaza serta kami harapkan dari segi penjualan tenant pun dapat meningkat terlebih lagi akhir tahun merupakan target dari setiap toko untuk mengeluarkan produk-produknya dengan harga spesial, sehingga dapat memberikan penawaran yang menarik untuk pengunjung," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG