BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Inovasi

Booking service lebih mudah lewat Daya Auto, banyak diskon juga loh!

Platform Daya Auto ini menawarkan lima fitur keunggulan. Di antaranya adalah kemudahan booking service dan gtratis perlindungan asuransi.

Oleh: Astri Agustina 2 Februari 2018 11:20
Inovasi Honda luncurkan aplikasi Daya Auto

Merdeka.com, Bandung - Malas mengantre saat melakukan servis motor secara berkala? Kini tak perlu khawatir lagi. Lewat aplikasi Daya Auto yang baru saja diluncurkan, PT Daya Adicipta Motora memberikan kemudahan bagi para pengguna motor Honda.

CEO Daya Group, Krisgianto Lilikwarga mengatakan, Daya Auto merupakan aplikasi yang baru pertama diluncurkan. Kehadiran aplikasi yang bisa diunggah melakukan ponsel pintar itu merupakan sebuah jawaban atas kebutuhan konsumen masa kini.

"Saat ini konsumen ingin semuanya serba cepat dan pasti, makanya Daya Auto hadir. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan dalam layanan booking service," ujar Krisgianto saat jumpa wartawan di Cafe Hara, Jalan Dr. Sutami, Kamis (1/2).

PT Daya Adicipta Motora sebagai sebuah holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta perusahaan lainnya berupaya mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua.

Platform Daya Auto ini menawarkan lima fitur keunggulan. Di antaranya adalah kemudahan booking service, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis dijaringan Ahass serta pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerjasama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK dan servis selanjutnya.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui ponsel pintar di Google Playstore. Platform Daya Auto mengajak konsumen untuk menjadi bagian dari momentum peluncuran aplikasi Daya Auto.

Sementara itu, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM, Elisabeth Riany menjabarkan, ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh para pengguna motor Honda usai mengunduh Daya Auto.

"Kita beri cover asuransi sampai Rp 30juta, ada pula diskon servis dan pembelian Honda Genuine Parts. Melalui pengembangan ini, kami berupaya memanfaatkan teknologi digital yang berkembang sangat pesat. Tentunya dengan adanya aplikasi ini kami bisa menggarap konsumen di Jabar dengan lebih luas," kata wanita yang akrab disapa Riany.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG