BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Gaya Hidup

Dua Hari Lagi, UNIQLO Akan Membuka Toko Barunya di Paris van Java

"PVJ ini sebenarnya sudah lama negonya sampai lima tahun. Ya, tapi baru sekarang terealisasinya soalnya kita baru dapat tempat pas".

Oleh: Astri Agustina 14 November 2018 15:44
UNIQLO

Merdeka.com, Bandung - Dua hari lagi tepatnya Jumat (16/11) mendatang, UNIQLO secara resmi akan membuka toko terbarunya di Paris van Java (PVJ). Toko ini akan menjadi yang ke 21 di Indonesia bagi retailer busana global asal Jepang itu.

Store Manager UNIQLO Paris van Java, Fanisa mengatakan, ini merupakan toko keduanya di Bandung. Sebenarnya, sudah lima tahun belakangan ini pihak UNIQLO melakukan negosiasi namun baru sekarang didapat lokasi yang sesuai.

"PVJ ini sebenarnya sudah lama negonya sampai lima tahun. Ya, tapi baru sekarang terealisasinya soalnya kita baru dapat tempat pas," ujar Fanisa kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara 'In Store Retail Experience' di UNIQLO PVJ, Jalan Sukajadi, Rabu (14/11).

Untuk menyambut toko terbarunya ini, selama periode pembukaan pengunjung dengan pembelian minimum Rp 500 ribu akan mendapatkan UNIQLO Pouch Bag Limited selama persediaan masih ada.

Pada hari pembukaan, Addy Debil juga ajan membuatkan karya seni eksklusif untuk 100 pengunjung pertama yang beruntung mendapatkan UNIQLO Pouch Bag Limited Edition. Addy Debil adalah seniman lokal yang menjadi salah satu kolabolator UNIQLO.

"Market Bandung ini bagus, bisa dibilang kedua setelah Jakarta. Dengan adanya pembukaan store kedua kami, optimis bisa menggarap pasar lebih banyak lagi. Soalnya Bandung juga lagi demam UNIQLO," kata dia.

Sementara itu, sebagai bagian dari komitmen UNIQLO untuk kesejahteraan masyarakat, menuju pembukaan toko terbarunya UNIQLO mengundang 30 siswa dari dua sekolah kejuruan terdekat yakni SMK PGRI Buah Batu dan SMK RA Kartini Kebon Pisang untuk mengikuti ‘in-Store Retail Experience’ pertama di Indonesia.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG