BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Hobi

Hobi bermain skateboard, wajib mampir ke sini!

Loop Station berada di Jalan Diponegoro Nomor 41 Bandung. Lokasinya berada di samping Taman Lansia atau depan museum geologi.

Oleh: Dian Rosadi 10 Desember 2015 11:23
Tempat bermain skateboard

Merdeka.com, Bandung - Permainan skateboard kini menjadi salah satu primadona anak muda Bandung. Meski permainan ini tergolong ekstrem, namun tak menyurutkan minat anak muda Bandung untuk bermain skateboard.

Sejumlah tempat bermain skateboard (skate park) dibangun untuk memfasilitasi tingginya antusias para skater. Ada banyak tempat bermain skateboar di Bandung. Berikut empat tempat bermain skateboard paling terkenal di kota Bandung yang dihimpun Merdeka Bandung. Lokasi ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari tempat latihan skateboard.

Pasupati Skate Park

Tempat bermain skateboard ini berada di bawah jembatan Pasupati. Lokasinya berada persis di samping Taman Jomblo yang menjadi bagian dari Taman Pasupati. Skate park ini sendiri diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pada awal 2014 lalu.

Dibangun di atas lahan sekitar 100 meter persegi ini, fasilitas yang disediakan bisa dibilang cukup lengkap. Tempat ini juga cocok untuk mereka yang baru belajar dan latihan skateboard. Hampir setiap hari lokasi ini tidak pernah sepi. Tempat ini juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas skateboard di Bandung. Tempat ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis

Buqiet Skate Park

Buqiet Skate Park merupakan skate park yang paling terkenal di Bandung. Berlokasi di Jalan Sariwangi, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, skatepark ini merupakan indoor skate park pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1999.

Di atas lahan seluas 1000 meter persegi, skate park ini bisa dibilang memiliki fasilitas lengkap seperti vert wall, quarter pipe, rail, stair, flat, bank, roll in. Untuk bermain skateboard di lokasi ini dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000,

Loop Station

Loop Station berada di Jalan Diponegoro Nomor 41 Bandung. Lokasinya berada di samping Taman Lansia atau depan museum geologi. Sebuah skate park yang berukuran tidak terlalu besar berada di tempat ini. Di lokasi ini juga menjadi tempat berkumpul beragam komunitas.

Linecoltd Skate Park

Linecoltd Skate Park berada di Lucky Square Mall, Jalan Terusan Jakarta no 2. Lokasi ini biasa digunakan untuk tempat latihan. Beragam fasilitasnya pun tergolong cukup lengkap dan menantang seperti Table Top dan Pyramid. Hanya merogoh kocek Rp 15.000 kita bisa bermain skateboard sepuasnya. Linecoltd Skate Park buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

(mt/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG