BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Hotel Bintang 5

Imlek, Intercontinental Hotel datangkan artis dari Cina

"Ya ini sebagai upaya memberikan suguhan berbeda dan membuat acara Imlek semakin kental dengan mendatangkan grup langaung dari Cina," ujar Nike.

Oleh: Astri Agustina 28 Januari 2016 10:45
Intercontinental Hotel

Merdeka.com, Bandung - Menyemarakkan acara Imlek tahun ini InterContinental Bandung Dago Pakar sengaja mendatangkan grup artis khusus dari Negeri Cina.

Mereka dipimpin oleh Wuhan’s “Deng Lijun” Li Na dari Kota Wuhan (Hubei–Cina) berupa atraksi akrobat, penyanyi bernala Li Na yang konon merupakan titisan dari Teresa Teng, seorang penyanyi legendaris dari Negeri China, termasuk para penarinya.

Tidak ketinggalan juga pertunjukan barongsai dan atraksi liong ‘naga berekor panjang’ yang akan memeriahkan acara perayaan imlek di hotel bintang lima yang berlokasi di perumahan elit Resor Dago Pakar ini.

"Ya ini sebagai upaya memberikan suguhan berbeda dan membuat acara Imlek semakin kental dengan mendatangkan grup langaung dari Cina," ujar Nike April, Marketing Communications Manager saat dihubungi Merdeka Bandung melalui telepon seluler, Kamis (28/1).

Sementara itu, untuk paket makanan tersedia dua pilihan set menu hidangan makan malam, mulai dari Rp. 6,888,000 net per meja berkapasitas 10 orang dengan menu oriental yang sangat menggugah selera.

Diantaranya ada kombinasi dari lima makanan oriental yang khas yaitu ubur-ubur, udang, salad buah, bebek panggang, cumi dan lumpia goreng, tumis ikan dikukus dengan daging ayam, abalone serta sea cucumber disajikan dengan jamur Shitake dan brokoli, serta daging sapi tanpa lemak dengan bumbu saus lada hitam.

"Ada menu spesial kami juga tumis udang dengan bawang putih, Ikan kukus dengan bumbu khas, Sarang burung dengan kurma merah serta nasi goreng Yang Chow," imbuhnya.

Nah, tunggu apa lagi? Reservasi dari sekarang dengan datang ke Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar Bandung 40198, Indonesia.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG