BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Hotel Bintang 5

InterContinental Hotel hadir di kawasan elit Bandung

Hotel ini terletak di kawasan lapangan golf Mountain View, sebuah arena olahraga golf yang paling berkelas di Kota Bandung.

Oleh: Astri Agustina 3 Desember 2015 13:34

Merdeka.com, Bandung - Ingin menginap di hotel bintang lima, datang saja ke InterContinental Hotel yang ada di kawasan elite perumahan Resor Dago Pakar.

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bisnis namun bernuansa resor. InterContinental Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dianggap sangat berkelas (prestige) di kalangan golongan menengah ke atas.

Hotel ini terletak di kawasan lapangan golf Mountain View, sebuah arena olahraga golf yang paling berkelas di Kota Bandung.

"Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas sangat memanjakan para tamu," ujar Nike April Marketing Communications Manager InterContinental Hotel, Selasa (10/11).

Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel adalah pemandangan paling menarik yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu.

Memiliki 225 fasilitas menginap terdiri dari 206 kamar yang terbagi dalam berbagai tipe kamar mulai dari Classic Room, Premium Room, Premium Golf View, Club InterContinental Room, dan Panorama View Room.

"Khusus untuk Panorama View Room ini memiliki pemandangan dari kedua sisi keindahan bangunan hotel menuju ke arah Kota Bandung dan juga hamparan lapangan golf, Grand Suite dan juga Presidential Suite," ujarnya.

InterContinental Hotel juga memiliki 19 Private Garden Kembang Villas yang memiliki akses langsung ke lapangan golf Mountain View.

 

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG