BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Info Kota

Iphonesia Community Akui Kualitas Foto Dari Iphone XS Max Yang Semakin Canggih

"Kameranya 13 megapixel tapi iPhone XS Max ini memiliki kualitas yang lebih tinggi".

Oleh: Astri Agustina 16 Desember 2018 10:58
iPhone XS Max

Merdeka.com, Bandung - Iphonesia Community mendapat kesempatan melakukan unboxing ponsel keluaran teranyar dari Apple yakni iPhone XS Max. Setelah melakukan unboxing, perwakilan dari komunitas asal Jakarta itu mengakui bahwa kualitas untuk melakukan kegiatan fotografi dari iPhone XS Max memang memiliki kualitas jempolan.

Project Manager Iphonesia Community, Mashuri Hardhy Putra mengatakan, setelah mengeksplor kemampuan fotografi dari iPhone XS Max, ia bisa menyebut bahwa ini merupakan produk yang terbaru dan terbaik.

"Kameranya 13 megapixel tapi iPhone XS Max ini memiliki kualitas yang lebih tinggi. Sekarang dia bisa atur bokeh dan bokehnya ini bagus banget," ujar pria yang akrab disapa Ulie kepada Merdeka Bandung saat ditemui di eStore Paris van Java, Jumat (14/12).

Tak hanya bokeh, ia juga mengaku bahwa memang perubahan dari kualitas kameranya begitu signifikan. iPhone XS Max ini bisa mengatur fokus pada objek foto. Sementara untuk video dan audiopun terasa ada perubahan signifikan.

"Kalau dicoba sendiri ya bakal ketahuan banget kalau kualitas kameranya memang bagus. Yang paling signifikan adalah fokusnya karena bisa diatur dan low light nya jauh lebih baik. Terus kalau motret ada lampu neon itu biasanya flicker, ini jadi jauh lebih baik. Begitu pula video dan audionya," kata dia.

Datang bersama Founder Iphonesia Community, Aries Lukman secara khusus ke Bandung untuk mencoba produk teranyar Apple ini, ia mengaku puas akan kualitas produk teranyarnya.

Sementara itu, Apple baru saja meluncurkan iPhone terbarunya dengan seri iPhone XR, XS, dan XS Max. Dalam kegiatan peluncuran yang dilakukan Jumat (14/12) lalu, mengusung tema ‘Your Apple Our Story’, Iphonesia Community dipercaya untuk mengambil beberapa foto menggunakan iPhone XS Max.

Tema untuk fotografi adalah bokeh kamera dan lowlight effect. Itu alasan mengapa eStore menggunakan neon photo box pada event launching iPhone XS, iPhone XR, dan iPhone XS Max. Selain seri iPhone yang baru, Apple Watch Series 4 juga diluncurkan berbarengan pada hari yang sama.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG