BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Gaya Hidup

Jumma Kids tawarkan desain busana anak yang aktif dan kreatif

"Karena suami bergerak di bidang konveksi punya bahan yang nyaman dengan harga terjangkau, saya buatlah brand lokal ini,” ujar Winny.

Oleh: Astri Agustina 12 Oktober 2018 12:55
Jumma Kids Bandung

Merdeka.com, Bandung - Sejak hadir pada 2014 silam, Jumma Kids rupanya sukses mencuri perhatian pecinta fesyen anak-anak. Hingga saat ini, sederet produk yang ditawarkan oleh Jumma Kids berhasil melanglangbuana hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, penjualan yang dilakukan secara online membuat produk ini juga banyak diminati beberapa negara tetangga.

Pemilik Jumma Kids, Winny Caprina Irawan mengatakan, kehadiran Jumma Kids berawal dari keresahan yang hadir pada dirinya. Sejak memiliki anak kedua yang laki-laki, Winny mengaku bosan dengan gaya busana sang bocah. Dari situ hadir ide untuk membuat sebuah fesyen yang lebih ‘bergairah’ khususnya bagi anak-anak. Hingga lahirlah Jumma Kids.

“Melihat gaya busana anak tuh bosen cuma t-shirt sama celana doang. Saat 2013 saya melihat produk lokal di Bandung ini belum ada yang oke. Akhirnya karena suami bergerak di bidang konveksi punya bahan yang nyaman dengan harga terjangkau, saya buatlah brand lokal ini,” ujar Winny kepada Merdeka Bandung, Jumat (12/10).

Jumma Kids mengusung konsep baju anak-anak khususnya untuk laki-laki dengan desain yang sktif dan kreatif. Hal tersebut tertuang dari semua desain baju yang dihasilkan oleh Jumma Kids. Dengan warna colorfull ditambah desain yang berbeda dengan kebanyakan baju anak-anak membuat Jumma Kids memang punya potensi besar disukai oleh para orangtua yang memiliki anak-anak khususnya laki-laki.

Cirikhas dari produk ini khususnya untuk t-shirt yang menjadi andalan adalah desain penuh pada satu t-shirt. Kebanyakan desain adalah binatang. Soal warna, warna terang seperti kuning, hijau, ataupun merah menjadi andalan karena mampu mencerminkan sifat anak-anak yang ceria dan aktif.

“Kami memproduksi produk untuk usia satu hingga 11 tahun. Produknya lengkap sih, ada t-shirt, celana, jaket, dan tas. Harga juga beragam, yang pastinya terjangkau. Seperti t-shirt hanya dijual dengan harga Rp 75ribu sampai Rp 140ribu saja untuk setiap piecesnya. Untuk penjualan kami masih aktif secara online karena memang pembelian juga 90 persennya online,” jelas dia.

Perharinya, Jumma Kids mampu memproduksi 3.000 pieces produk. Diproduksi daerah Gede Bage, ia menjelaskan bahwa Jumma Kids asli produk lokal. Dengan kualitas bahan dan harga terjangkau, ia optimis mampu bersaing dengan beberapa produk lainnya.

Penasaran melihat produk Jumma Kids? Langsung saja buka laman instagramnya di @jummakids atau membuka website www.jummakids.com untuk melihat sederet produk yang ditawarkan oleh ibu dua anak tersebut.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG