BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Hobi

Kickfest XI hadir di Lapangan PPI Pusenif sampai akhir pekan

"Tentu saja Kickfest akan menjadi surga bagi para pecinta fashion dan produk lokal Indonesia," kata Ade.

Oleh: Astri Agustina 3 November 2017 13:17
Penyelenggara Kickfest XI

Merdeka.com, Bandung - Hajatan akbar bagi para pelaku usaha distro dan clothing bertitle Simpati Kickfest XI diselenggarakan akhir pekan ini selama tiga hari hadir hingga Minggu (5/11) mendatang. Acara akan berlangsung di Lapangan PPI Pusenif.

Ada 100 brand lokal dari berbagai kota di Indonesia mulai dari Malang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Tangerang, dan Bandung yang akan menjajakan dagangannya pada hajatan yang diselenggarakan oleh Kick dan didukung oleh Telkomsel itu.

"Kalau melihat kota sebelumnya yaitu Malang dan Yogyakarta yang berhasil menyedot 75ribu pengunjung, saya optimis di Bandung juga akan mencuri banyak perhatian warganya," ujar Ketua Kick, Ade Andriansyah kepada Merdeka Bandung, Kamis (2/11).

Beberapa merek dagang yang hadir acara tersebut adalah Blankwear, Born & Blessed, Based Club, Bloods, Flashy, Dobujack, Evil, Electric Addiction, Gee Eight, Hooligans, dan Invictus.

Tak hanya menjajakan dagangannya, sederet brand lokal tersebut akan menawarkan promo yang menggiurkan. Bagi para pemburu diskon tentu akan tertarik karena akan ada program discount up to 50 persen.

"Tentu saja Kickfest akan menjadi surga bagi para pecinta fashion dan produk lokal Indonesia," kata Ade.

Sementara itu, General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Agustiyono mengatakan, hajatan ini diharapkan menjadi one stop entertainment bagi pengunjung dari kalangan generasi muda yang konsisten menghadirkan perpaduan manfaat industri kreatif, hiburan dan kuliner.

"Dalam rangkaian gelaran di Bandung ini Telkomsel menghadirkan 110 tenant dari pelaku usaha distro dan kuliner. Setiap tenant dan merchant tersebut pelanggan setia Simpati dapat menikmati kemudahan akses pembayaran transaksi dengan layanan TCash," ujar Agustiyono.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG