BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Fashion

Laras Permatasari, Influencer Cantik Yang Enggak Neko-Neko Dalam Berpenampilan

"Pertama kali ditawarin jadi model foto pas kelas 1 SMA. Ditawarin jadi model sama brand yang sudah cukup besar".

Oleh: Astri Agustina 3 Januari 2019 11:12
Laras Permatasari

Merdeka.com, Bandung - Berparas cantik, tubuh langsing, dan memiliki kulit putih nan mulus, tak heran jika instagram Laras Permatasari memiliki banyak pengikut. Selebgram sekaligus influencer asli Kota Kembang ini sudah memiliki lebih dari 97 ribu pengikut di instagramnya.

Memiliki minat pada dunia fotografi sejak masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), rupanya minat itu berlangsung hingga sekarang. Bukan hanya sekedar hobi berfoto, namun ini menjadi ladang Laras meraup pundi-pundi rupiah.

Laras mengaku, pertama kali mendapat pekerjaan di dunia fotografi sebagai seorang model saat ia masih kelas satu SMA. Saat itu, ia mendapat tawaran untuk menjadi model sebuah produk fesyen yang tengah melejit namanya dan menjadi salah satu brand digandrungi kawula muda.

"Pertama kali ditawarin jadi model foto pas kelas 1 SMA. Ditawarin jadi model sama brand yang sudah cukup besar dan memang anak-anak muda juga suka sama brandnya saat itu, makanya aku senang sekali. Itu menjadi kesempatan bagus buat aku," ujar Laras kepada Merdeka Bandung, Rabu (2/1).

Memiliki instagram sejak 2012 silam, dara berusia 24 tahun ini mengaku membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mendapatkan puluhan ribu pengikut hingga saat ini. Terlepas dari foto produk yang beriklan padanya, Laras kerap berpenampilan apa adanya dan tak pernah neko-neko dalam setiap foto yang diunggahnya.

Kata Laras, ia selalu suka bergaya sederhana dalam pakaian yang digunakannya. Dalam setiap foto yang diunggah, Laras selalu jujur menjadi diri sendiri, dan tak pernah menjaga image nya secara berlebihan.

"Aku selalu menjadi diri aku apa adanya. Aku suka gaya seperti ini ya itu yang aku post. Meski ada gitu yang enggak suka dan bilang kok perempuan gini penampilannya, tapi aku suka. Aku jujur saja sih enggak pernah berlebihan juga. Gaya yang simpel dan kasual itu aku banget," terang Laras.

Disinggung soal kesibukannya, perempuan berambut panjang ini mengaku akan terus fokus pada pekerjaannya sebagai influencer dan model. Menjalani pekerjaan yang juga merupakan hobi membuatnya begitu nyaman. Laras berharap ke depan bisa mengepakkan sayao kariernya lebih lebar lagi.

"Aku masih fokus sama kerjaan yang sekarang. Semoga bisa melebarkan sayap ke ranah yang lainnya. Kemarin sudah sempat menjadi model videoklip salah satu band ternama Tanah Air, ke depannya tentunya bisa semakin sukses lagi," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG