BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Gaya Hidup

Masyarakat Indonesia sekarang gemar berlibur pakai kapal pesiar

"Pasar wisata Indonesia memiliki potensi besar untuk terus berkembang," kata Farriek.

Oleh: Astri Agustina 24 September 2018 18:12
Kapal Pesiar

Merdeka.com, Bandung - Belakangan ini, berlibur dengan menggunakan kapal pesiar tengah naik daun. Sederet kapal pesiar menawarkan pesiar nyaman dengan sederet fasilitas mewah namun dibanderol dengan biaya cukup terjangkau. Seperti yang dilakukan oleh Princess Cruises.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik mengatakan, pelesiran dengan kapal pesiar khususnya bagi pasar Indonesia kini begitu diminati. Tak heran pihaknya begitu gencar melakukan promo ke berbagai daerah di Tanah Air untuk mengenalkan liburan menyenangkan dengan kapal pesiar.

"Pasar wisata Indonesia memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Maka dari itu, kami berupaya untuk memenuhi permintaan atas liburan wisata pesiar," ujar Farriek kepada Merdeka Bandung, Senin (24/9).

Saat ini, Princess Cruises melayani pelayaran ke 360 destinasi di seluruh dunia dan menghadirkan sederet fasilitas kelas dunia. Princess Cruises, kata dia, siap memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pesiar mewah.

"Buat kalian yang ingin melakukan pesiar tapi masih ragu, kami memiliki banyak pertimbangan untuk menguatkan keinginan melakukan liburan dengan kapal pesiar. Salah satunya adalah dengan kapal pesiar, harganya terjangkau dengan fasilitas bintang lima," katanya.

Perihal fasilitas, ia menuturkan, biaya yang dirogoh untuk liburan dengan Princess Cruises ini sudah termasuk dengan semua kebutuhan selama liburan. Seperti akomodasi mewah, makanan, fasilitas kebugaran, klub anak-anak, dan hiburan kelas atas.

Kemudian, berwisata dengan kapal pesiar memudahkan wisatawan untuk melihat beberapa destinasi dan tujuan wisata dalam kurun liburan yang sama. Sehingga memungkinkan para wisatawan terbangun di destinasi baru setiap pagi.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG