BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Kesehatan

Miliki gigi putih bersinar bak iklan dengan bleaching

Bleaching sendiri merupakan perawatan yang terbilang mudah dan terjangkau.

Oleh: Astri Agustina 11 Desember 2015 15:32
ilustrasi gigi

Merdeka.com, Bandung - Ingin memiliki gigi putih bersinar bak model pasta gigi? Kini bukan hal mustahil. Lakukan saja perawatan bleaching.

Tak sedikit orang yang melakukan perawatan agar giginya tampak putih berkilau. Lihat saja beberapa artis ibu kota seperti Krisdayanti, serta Ivan Gunawan.

Apa yang dilakukan oleh para artis tersebut tentu karena selain tuntutan pekerjaan juga ingin melihat giginya begitu cantik kala tersenyum atau tertawa.

Bleaching sendiri merupakan perawatan yang terbilang mudah dan terjangkau. Prosesnyapun cepat dan aman bila dilakukan oleh mereka yang ahli.

"Bleaching itu proses memutihkan gigi dengan aman asal dilakukan oleh dokter spesialis gigi," ujar dokter spesialis gigi dari Brawijaya Clinic Asri Sativa, Jumat (11/12).

Asri menuturkan, tak ada aturan khusus untuk melakukan bleaching. Namun, bleaching bisa menimbulkan efek seperti linu pada gigi seusai melakukannya.

Pada dasarnya, gigi orang Asia sendiri memiliki warna yang tidak putih atau lebih ke sedikit kuning. Warna tersebut sesuai dengan warna kulit orang Asia.

"Basic-nya memang gigi orang Asia tidak terlalu putih, tapi kan banyak yang ingin giginya putih. Makanya bisa dilakukan dengan proses bleaching," paparnya.

Khasiat dari bleaching sendiri akan terasa jika mereka yang melakukan perawatan tersebut bisa merawat giginya dengan baik dan tidak mengkonsumsi makanan atau minuman berwarna.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG