BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Pernikahan

Wujudkan romantisme pernikahan ala Bali di Kota Kembang

Chapel kami merupakan jawaban atas kegelisahan warga Bandung yang ingin menikah bernuansa romantis ala Bali.

Oleh: Astri Agustina 2 Desember 2015 15:00

Merdeka.com, Bandung - Mewujudkan pernikahan impian di Pulau Dewata Bali adalah keinginan banyak pasangan. Namun, bagi warga Bandung tak perlu jauh-jauh ke Bali. Ada sebuah tempat romantis bernama The Green Forest Resort.

Bertempat di Sersan Bajuri, The Green Forest Resort menawarkan suasana yang begitu romantis. Di mana sebuah chapel berwarna putih berdiri megah di depan tebing yang mengitarinya.

Chapel merupakan tempat sakral yang kerap dipilih sepasang kekasih untuk mengikat hubungan ke jenjang yang lebih serius. Kini, pernikahan ala Chapel menjadi suguhan utama The Green Forest Resort.

Dir OF Sales & Marketing The Green Forest Resort, Niana menjelaskan, hadirnya chapel di Kota Kembang ini membuat pasangan kekasih yang menetap di kota ini tak perlu jauh-jauh berangkat ke Bali.

"Chapel kami merupakan jawaban atas kegelisahan warga Bandung yang ingin menikah bernuansa romantis ala Bali yang kaya akan panorama alam nan indah," kata Niana saat ditemui di The Green Forest Resort, Sabtu (3/10).

Tak sedikit yang mengartikan bahwa chapel ini hanya ditujukan bagi pernikahan kaum nasrani, padahal chapel The Green Forest Resort ini hadir tak membedakan agama apa dari pasangan calon suami istri tersebut.

"Chapel ini bisa digunakan oleh siapa saja, karena memang bukan untuk agama tertentu. Kami sebenarnya memiliki tempat pernikahan yang unik dengan nuansa romantis," tuturnya.

Niana menuturkan, pihaknya berupaya menghadirkan tempat pernikahan yang mengagumkan dan tentunya sakral. Maka dari itu, siapa saja boleh menggunakan chapel ini. Baik untuk pernikaha besar atau kecil yang lebih intim. Karena lokasi outdoor untuk pernikahan juga cukup luas.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG