BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Tips Kecantikan

Y.O.U Tawarkan Kosmetik Tahan Lama dan Pas Bagi Kulit Wanita Indonesi

"Kami membuat produk sesuai dengan kulit wanita Indonesia yang iklimnya lembab. Dengan formulasi khusus kami buat produknya tahan lama".

Oleh: Astri Agustina 16 Desember 2018 10:38
Business Director Y.O.U, Mega Wu

Merdeka.com, Bandung - Membuat formulasi kosmetik yang pas bagi kulit wanita Indonesia, Y.O.U Makeups hadir dengan serangkaian produk kosmetik yang tahan lama. Kehadiran Y.O.U Makeups ditujukan bagi wanita aktif yang seringkali tak punya waktu untuk retouch riasannya.


"Kami membuat produk sesuai dengan kulit wanita Indonesia yang iklimnya lembab. Dengan formulasi khusus kami buat produknya tahan lama. Jadi, produk ini juga pas buat wanita yang jarang retouch karena aktivitas padat," ujar Business Director Y.O.U, Mega Wu kepada Merdeka Bandung, Jumat (14/12).

Menggunakan serangkaian produk Y.O.U, kata dia, penggunanya tak perlu khawatir karena riasan akan pudar. Dengan begitu, para wanita milenial yang menjadi bidikan pasarnya bisa terus merasa percaya diri sepanjang hari.

Mega menjelaskan, saat ini pihaknya tengah memperluas pasar di Indonesia. Untuk itu, hadirlah toko offline Y.O.U Makeups di Bandung. Tepatnya di Istana BEC, peresmian toko sudah dilakukan pada Jumat (14/12) lalu.

Kehadiran toko offline pertamanya di Bandung ini, lanjut Mega, membuat para pembeli bisa terlebih dahulu mencoba produk sebelum melakukan pembelian secara langsung. Tingginya minat terhadap produknya menjadi alasan Y.O.U membuka tokonya di Kota Kembang.

"Bandung ini orang-orangnya simple, enggak mau ribet dan aktif, makanya produk kami sangat cocok kalau hadir di sini. Itu lah yang melandasi Y.O.U akhirnya memiliki toko offline pertamanya di Bandung,"jelasnya.

Mega menjabarkan, selama ini penyebaran produknya dilakukan melalui toko ritel pilihan. Hadirnya toko offline ini diharapkan mampu mendapat apresiasi positif khususnya di Bandung. Y.O.U menampilkan 20 jenis produk yang dibagi menjadi empat kategori yakni bibir, mata, wajah, dan makeup tools.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG