BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP
Info Kota

Your Bag SPA berikan solusi untuk memanjakan tas kesayangan anda

"Saya hadirkan Your Bag Spa sebagai solusi para pecinta dan kolektor tas untuk merawat barang kesayangannya," ujar Sandra.

Oleh: Astri Agustina 15 Oktober 2018 16:42
Your Bag Spa

Merdeka.com, Bandung - Tahukah kamu bila tas juga membutuhkan perawatan? Selama ini, tak sedikit orang yang belum mengetahui bila melakukan perawatan tas juga sangatlah penting. Sebagai salah satu aksesories yang selalu digunakan setiap harinya, ada begitu banyak bakteri yang juga menempel pada tas, bukan hanya baju dan sepatu saja.

Belakangan, kepedulian akan kebersihan tas semakin tinggi. Khususnya bagi mereka para kolektor dan pecinta tas dengan harga selangit yang tentu saja membutuhkan perawatan rutin agar menjaga kualitas tas nya tetap dalam kondisi baik. Untuk itu, Your Bag Spa hadir sebagai solusi untuk memanjakan tas kesayangan Anda.

Hadir sejak 8 Agustus 2016 lalu, Your Bag Spa merupakan profesional treatment khusus untuk tas dan sepatu. Tempat ini menerima semua jenis tas. Kebanyakan, tas berbahan dasar kulit yang datang untuk melakukan perawatan. Ada beberapa jenis perawatan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Founder Your Bag Spa, Sandra Selviana mengatakan, berpusat di Bandung kini Your Bag Spa sudah memiliki 10 cabang diberbagai daerah Tanah Air. Cabangnya sudah ada di Jakarta, Surabaya, Tangerang, dan Bekasi. Untuk Bandung sendiri kini hadir di Paris van Java dan 23 Paskal.

"Tas itu investasi, penghargaan diri. Banyak yang beli mahal-mahal tapi enggak tau merawatnya gimana. Kalau kotor atau rusak gimana. Makanya saya hadirkan Your Bag Spa sebagai solusi para pecinta dan kolektor tas untuk merawat barang kesayangannya," ujar Sandra kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Your Bag Spa 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, belum lama ini.

Your Bag Spa menerima perawatan cleaning, retouch, protecting, recolour, repair, reshape dan shoes spa. Harga perawatannya dimulai dari Rp 100ribu hingga Rp 1.750 juta. Nominal yang dibayar sesuai dengan perawatan yang dilakukan dan dilihat dari ukuran tas.

"Kami menerima semua jenis tas, kebanyakan sih bahan kulit. Ternyata respon orang untuk melakukan perawatan tas ini begitu bagus, dalam sebulan bisa sampai 5.000 tas yang melakukan perawatan dari semua outlet kami. Ya perawatannya beragam, mulai dari repair sampai recolour juga ada," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG