BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Unik

Ada penampakan di foto postingan Sekda Jabar ini

Dalam foto memang seperti ada yang ganjal karena seperti ada yang menyerupai tangan melayang.

Oleh: Andrian Salam Wiyono 19 Januari 2017 15:32
Postingan foto Facebook Sekda Jabar

Merdeka.com, Bandung - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa memosting sebuah foto di akun media sosialnya, Facebook. Foto itu cukup mengundang kehebohan lantaran ada sesuatu yang ganjal di tengah perbincangan objek foto tersebut. Benarkah?

‎Foto itu diposting Iwa Karniwa pada Kamis (19/1) siang. Pukul 15.00 WIB, foto itu sudah direspons 268 orang dengan ragam komentar dan emoticon. Iwa juga menyisipkan tulisan sebagai caption : ‎"Tadi melihat-lihat dokumentasi foto lama, nemu foto saat mengecek lapangan Tenis Pelti sebelum PON. Ada yang aneh sama foto ini? Coba tebak," tulis Iwa yang merupakan Ketua Harian PB PON XIX/2016 Jabar tersebut.

Dilihat merdeka.com, foto tersebut memperlihatkan Iwa tengah bersama Kadis Pemukiman dan Perumahan Jabar Bambang Rianto dan dua orang pengurus lapangan tenis yang berada di Jalan Ambon, Bandung. Dalam perbincangannya memang seperti ada yang ganjal karena seperti ada yang menyerupai tangan melayang tepat di depan hidung pengurus lapangan tenis.

Postingan foto Facebook Sekda Jabar
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

Beragam komentar pun bermunculan di akun Facebook milik Iwa tersebut. Misalnya akun Muhammad Hasanuddin yang menuliskan "Itu tangan siapa Pak Sekda".

Lainnya komentar, Dewi Mulia Wijaya "Aduh serem..... foto asli atau editan Pak?".

Lalu ada juga yang meyakini ada tangan terbang ""Iya tuh da penampakan pak", tulis Elliyah Elliyah

Sejumlah wartawan kemudian mengonfirmasi ihwal foto tersebut. Iwa memastikan, foto itu bukanlah hasil editan. Namun pihaknya bakal meminta pada rekannya yang mengerti teknik fotografi untuk menjelaskan.

"Nggak tahu saya itu foto kok bisa begitu, nggak diedit, mana bisa saya ngedit. Saya penasaran makanya di-uplod ke Facebook, kali aja misterinya terpecahkan," tuturnya dengan penuh tanya.

(ff/asw)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG