BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Otomotif

Akumobil Tawarkan Mobil Murah Dengan Program Flash Sale

"Pengunjung hanya perlu datang ke area exhibition Akumobil MotorShow saja dan bisa mendapat kesempatan membeli mobil baru".

Oleh: Astri Agustina 20 Juni 2019 13:09
Akumobil

Merdeka.com, Bandung - Siapa yang tidak ingin mendapat mobil bagus tapi berharga murah? Tentu ini merupakan penawaran menggiurkan. Nah, Akumobil.id menghadirkan cara mudah untuk mendapatkan mobil baru hanya dengan merogoh kocek Rp 50juta saja.

Operation Director Akumobil, Nurul Husni Farid mengatakan, kehadiran promo mobil baru hanya dibanderol Rp 50juta ini benar adanya. Promosi ini hadir dalam program Flash Sale pada periode Akumobil yang hadir di Atrium Utama Trans Studio Mall.

Acara tersebut hadir mulai 17 hingga 23 Juni 2019 mendatang. Ini, lanjut dia, merupakan acara Akumobil MotorShow yang ditujukan agar masyarakat bisa mendapatkan mobil baru dengan harga mudah dan caranya mudah.

"Cara untuk mendapatkan mobil murah ini begitu mudah, pengunjung hanya perlu datang ke area exhibition Akumobil MotorShow saja dan bisa mendapat kesempatan membeli mobil baru hanya seharga Rp 50juta saja dalam program Flash Sale," ujar Nurul kepada Merdeka Bandung, Senin (17/6).

Sementara itu, Nurul menjelaskan, apa yang menyebabkan mobil yang dijualnya dibanderol dengan harga murah yakni Rp 50juta. Soalnya, Akumobil melakukan subsidi dalam menjual mobil dengan cara berbeda dengan perusahaan lainnya.

"Kami bisa menjual mobil dengan Rp 50juta atau harga di bawah standar itu karena setiap perusahaan ada biaya cost untuk promosi dan ada subsidi juga dari kita. Untuk perusahaan lain itu biasanya dimasukan ke iklan media dan untuk kita sendiri biaya promosi langsung kepada konsumen dengan cara kita mensubsidi harga mobil," jelas dia.

Akumobil memberikan subsidi yang cukup menggiurkan agar harga mobil dibanderol dengan harga sangat murah. Hal tersesebut dilakukan agar konsumen bisa benar-benar merasakan biaya promosi yang dikeluarkan oleh Akumobil.

"Untuk jenis mobil yang kami banderol dengan harga Rp 50juta ini 40 persennya adalah city car," papar Nurul.

Nurul menjelaskan, kebutuhan masyarakat Bandung untuk memiliki mobil ini sangat tinggi. Namun, kendala perihal system offline pengajuan kredit yang panjang kerap menjadi penghalang.

Untuk itu, Akumobil.id hadir di Bandung untuk memenuhi minat masyarakat tersebut. Akumobil.id hadir di Kota Bandung dengan platform yang mudah untuk di akses oleh masyarakat Kota Bandung.

"Lalu, apakah itu Akumobil? Akumobil adalah dealer mobil digital yang menyediakan semua merk mobil dengan beragam kemudahan. Cukup dengan akses Akumobil.id, maka customer bisa mendapatkan layanan untuk mobil baru, mobil bekas dan tukar tambah cukup dari rumah, dengan cara pembelian tunai dan kredit," jelas dia.

Lebih lanjut Nurul menjelaskan, khusus untuk hal ini, Akumobil menyediakan program DP nol persen, cicilan sampai dengan enam tahun, dan didukung oleh partner pembiayaan terkemuka di Indonesia.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG