BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Hiburan

Anak Diky Chandra terjun ke dunia tarik suara luncurkan ‘Bintang Jatuh’

"Genre pop jazz yang saya ambil karena sesuai dengan karakter vocal yang dimilikinya," ujar Maha Diffa.

Oleh: Astri Agustina 13 Agustus 2018 13:09
Maha Diffa

Merdeka.com, Bandung - Maha Diffa, anak kedua dari pasangan selebriti Diky Chandra dan Rani Permata memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. Remaja kelahiran Jakarta, 28 Mei 2000 lalu itu menjadikan ‘Bintang Jatuh’ sebagai debut pertama kariernya sebagai penyanyi.

Pemilik nama asli Diffa Maha Chandra ini memantapkan diri sebagai solois bergenre pop jazz. Single perdana yang diciptakan oleh Candra Permana ini hadir di bawah naungan Kamasa Project music label dan Management.

"Genre pop jazz yang saya ambil karena sesuai dengan karakter vocal yang dimilikinya," ujar Maha Diffa dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (13/8).

Hits single ‘Bintang Jatuh’ ini menceritakan tentang seseorang yang mengharapkan jawaban dan kepastian dari orang yang dicintainya untuk menjadi pasangan kekasih. Akan tetapi, karena tak kunjung mendapat jawaban, ia digantung.

"Dalam lagu ini digambarkan seperti mengharapkan bintang jatuh yang entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali. Semoga single ‘Bintang Jatuh’ ini dapat diterima dihati masyarakat dan semoga dapat meramaikan belantika music tanah air," harap Maha Diffa.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG