BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Musik

Ariyo Wahab luncurkan single anyar 'Berikan Waktu'

Layaknya music dengan balutan Elctronic, singel Berikan Waktu ini memiki tempo yang dinamis.

Oleh: Astri Agustina 16 Maret 2018 10:44
Ariyo wahab

Merdeka.com, Bandung - Sebagian orang memilih biografi, atau biopic sebagai catatan perjalanan hidupnya, tetapi Ariyo Wahab memilih lagu sebagai 'monument' sepenggal perjalanan hidupnya.

Singel terbaru berjudul Berikan Waktu, karya Topan Tofano dan Satrio 'Alexa', menjadi semacam catatan perjalanan cintanya dengan sang istri, Milasari, yang kini telah memberinya tiga orang buah hati.

Singel yang diproduksi Trupis Music ini sekaligus menandai kembalinya Ariyo Wahab ke orbit Industri musik nasional sebagai seorang solis setelah tahun 2007 silam merilis single solo terakhirnya.

Maklum beberapa tahun terakhir Ariyo Wahab memilih ke 'khitah'nya sebagai vokalis grup band. Bersama The Dance Company (TDC), dan kemudian Free on Saturday (FOS).

Ariyo Wahab tidak sekadar kembali, tetapi ia membawa sesuatu yang berbeda. Bahkan sangat berbeda. Jika merujuk pada diskografi lagu-lagu miliknya di waktu lampau, yang sangat pop, bahkan bersama FOS Ariyo Wahab memainkan rock n roll, singel Berikan Waktu ini menawarkan warna dengan sentuhan Electronic.

"Sentuhan musik pada singel kali ini tidak lepas dari tangan dingin Topan Tofano yang memiliki latar belakang sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan Satrio, gitaris dari grup band Alexa," ujar Ariyo dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Jumat (16/3).

Layaknya music dengan balutan Elctronic, singel Berikan Waktu ini memiki tempo yang dinamis, ditambahan sentuhan dari Ibrahim ‘Baim’ Imran, gitaris TDC yang menambah warna didalam lagu.

"Meskipun musiknya up beat, tetapi saya membawakannya cukup santai terutama di part permbuka tanpa melepaskan karakter vocal saya," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG