BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Sisi Lain Persib

Berburu pernak-pernik Persib di Persib Merchandise Store

"Setelah cukup lama dilakukan pembenahan, akhirnya Persib Merchandie Store resmi dibuka," ujar Teddy.

Oleh: Astri Agustina 17 April 2018 10:38
Persib Merchandise Store

Merdeka.com, Bandung - Bobotoh Persib, sebutan bagi penggemar klub sepakbola Persib, kini tidak perlu bingung lagi kemana mencari segala produk yang berkaitan dengan tim idolanya itu. Soalnya, Persib Merchandise Store resmi dibuka.

Sebuah toko yang menghadirkan beragam jenis fesyen mulai dari t-shirt, jaket, hingga kebutuhan lainnya seperti payung dengan logo Persib hadir di Persib Merchandise Store yang ada di Jalan Sulanjana.

"Setelah cukup lama dilakukan pembenahan, akhirnya Persib Merchandie Store resmi dibuka," ujar Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Tujuan dibukanya Persib Merchandise Store, kata Teddy, ini untuk memenuhi keinginan bobotoh dalam memakai produk asli dari Persib.

Mengusung tema 'sport, fashion and pride', Persib Merchandise Store ini mengedepankan tema olahraga karena sadar bahwa pihaknya merupakan bagian dari klub sepakbola yang mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga.

"Dikenal sebagai surganya fesyen, kami terpacu untuk memenuhi keinginan bobotoh Persib dalam berpakaian dengan gaya sport dan casual. Kami ke depankan fesyen terbaru, unik, dan kekinian," tuturnya.

Beberapa produk yang hadir di Persib Merchandise Store adalah t-shirt, jaket, celana, pakaian bayi, aksesories, hingga jersey pemain. Tidak hanya berjualan offline, produk-produk yang ada di sini juga bisa dibeli secara online.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG