BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
BPJS

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Berikan Layanan Spesial di Hari Pelanggan Nasional

"Kami ingin memberikan apresiasi dan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan".

Oleh: Dian Rosadi 4 September 2019 11:51
BPJS Ketenagakerjaan

Merdeka.com, Bandung - BPJS Ketenagakerjaan cabang Bandung Suci memberikan layanan spesial pada Rabu (4/9). Layanan spesial dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ini diberikan untuk memanjakan peserta jaminan sosial.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Suhedi menerangkan, perayaaan Hari Pelanggan Nasional kami mengangkat tema 'Hari Pelanggan, SERU (Senyum Ramah Untukmu)'. BPJS Ketenagakerjaan memberikan para peserta yang mengurus klaim souvenir dan kuliner menarik serta mendekorasi ruang pelayanan dengan tema Arabian.

"Hari ini di awal acara kami dari pihak manajemen, Kepala Kantor Cabang berperan langsung menjadi customer service untuk melayani peserta yang mengajukan klaim ke kantor cabang dan dilanjutkan pick up service penyerahan klaim JHT ke peserta yang lagi sakit, dan kunjunhan ke RS Halmahera yang mempunyai peserta yang sedang dirawat karena kecelakaan kerja," kata Suhedi di Kantor BPJS Ketenagkerjaan Bandung Suci, Rabu (4/9).

Suhedi menuturkan khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini, para peserta akan dilayani oleh Customer Service yang menggunakan busana arabian. Para peserta jaminan pun ikut merasakan sensasi pelayanan yang maksimal karena suasana yang sangat menarik ini.

Hadiah juga sengaja disiapkan untuk menambah suasana semakin menarik bagi peserta. Hadiah ini juga dibagikan secara cuma-cuma.

"Kami ingin memberikan apresiasi dan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan menyiapkan berbagai kuliner menarik, kami juga membagi-bagikan souvenir kepada peserta," ujarnya.

Dirinya juga memastikan akan selalu memberikan kualitas layanan terbaik oleh setiap insan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci kepada seluruh peserta.

(es/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG