BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Ekonomi

Crown Group Kenalkan Hunian Melbourne di Indonesia

"Saya kira wajar apabila kami memperkenalkan proyek Melbourne di Indonesia terlebih dahulu dibandingkan Sydney".

Oleh: Astri Agustina 12 Agustus 2020 13:48
Tyas Sudaryomo

Merdeka.com, Bandung - Crown Group kini tengah menggarap sebuah proyek anyar di Melbourne, Australia. Untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi lokasi pertama bagi perusahaan tersebut untuk memperkenalkan proyek huniannya itu.

Menurut Direktur Pemasaran & Penjualan Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo mengatakan, ini merupakan pertama dalam sejarah perusahaan memilih Indonesia untuk tahap pengenalan proyek tersebut. Bahkan, pihaknya belum memperkenalkan proyek tersebut di Sydney.

"Keputusan ini karena kami merasa jumlah siswa Indonesia yang melanjukan studinya di Melbourne terbilang banyak. Maka, saya kira wajar apabila kami memperkenalkan proyek Melbourne di Indonesia terlebih dahulu dibandingkan Sydney," terang Tyas saat jumpa wartawan secara online, Rabu (12/8).

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya optimis bila proyek hunian pada tahun ini akan digandrungi khususnya oleh orang Indonesia yang bermukim di sana.

Sementara itu, Sales Manager Crown Group Indonesia, Reiza Arief menjelaskan, daya tarik lain yang dimiliki oleh ibukota negara bagian Victoria ini karena telah dikenal sebagai kota pendidikan di Australia. Kota di mana institusi pendidikan terbaik di negara Kanguru berada.

"Dan satu hal yang juga menarik dari Melbourne adalah, living cost yang lebih rendah dibandingkan Sydney. Semua ini mengakibatkan booming industri properti di kota itu namun dengan harga per meter persegi yang lebih rendah dibandingkan Sydney sebagai kota terbesar di Australia," jelasnya.

Oleh sebab itulah kenapa Melbourne lebih popular bagi masyarakat Indonesia terutama mereka yang merupakan first time buyers atau investors tutup pria jebolan Monash University yang sudah berkecimpung di dunia properti Australia selama lebih dari satu dasawarsa.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG