BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Makanan

Dapur L'Agie Roadshow siap sambangi 15 kota di Tanah Air

15 kota dipilih oleh L'Agie Chocolate sebagai penyelenggara acara tahun ini.

Oleh: Astri Agustina 22 Februari 2018 15:04
National Key Account Manager L'Agie Chocolate, Andre Rahardjo

Merdeka.com, Bandung - Setelah sukses digelar pada tahun lalu, kini Dapur L'Agie Roadshow kembali diselenggarakan dengan menyambangi 15 kota besar di Indonesia. Rencananya, roadshow akan berlangsung mulai akhir Februari ini hingga November 2018 mendatang.

Sebanyak 15 kota dipilih oleh L'Agie Chocolate sebagai penyelenggara acara tahun ini adalah Tasikmalaya, Balikpapan, Samarinda, Surabaya, Banjarmasin, Medan, Bekasi, Pekanbaru, Semarang, Solo, Padang, Palembang, Tangerang, Bogor, dan Jakarta.

National Key Account Manager L'Agie Chocolate, Andre Rahardjo mengatakan, kegiatan yang ditujukan bagi para pecinta kuliner khususnya pastry atau para ibu-ibu menjadi bidikan gelaran ini.

"Kami berharap melalui Dapur L'Agie Chocolate roadshow ini dapat menstimulasi kreativitas remaja putru dan ibu-ibu dalam mengolah sebuah masakan, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pribadi tetapi juga dikembangkan menjadi produk usaha," ujar Andre saat jumpa pers, Kamis (22/2).

L'Agie Chocolate sebagai produsen cokelat asli Indonesia yang memiliki pabrik di Bandung ini telah hadir sejak 30 tahun lalu. Kegiatan Dapur L'Agie roadshow merupakan sebuah upaya menjaga kedekatan dengan audience mereka yang didominasi oleh kalangan dewasa.

Menggandeng Chef Nanda Young, dalam hajatan tersebut sang juru masak akan menampilkan ragam cara mengolah cokelat menjadi makanan yang lezat. Juga ada sederet permainan dan kesempatan mendapat hadiah menarik.

"Kalau mau ikut, kami buka pendaftaran secara online. Sudah dibuka pendaftarannya, ayo segera ikut karena pesertanya terbatas," tutur Marcomm L'Agie Chocolate, Tria Dilla.

Sementara itu, Chef Nanda Young mengaku akan berbagi pengetahuan perihal dunia pastry secara terbuka. Untuk ragam olahan yang akan dipertunjukkannya nanti, chef berusia 27 tahun ini akan mengolah pastry asal Perancis.

"Kalau nanti saya sudah mempersiapkan 10 resep yang kebanyakan asal Perancis. Jadi peserta akan mendapatkan pengalaman membuat resep berbeda. Enggak kayak brownies yang gitu saja, saya akan berikan sesuatu yang berbeda," katanya.

 

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG