BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Info Kota

Enam Karya Penuh Cerita Milik Arkiv Vilmansa Kini Hadir di Kaus

"Setiap karya saya ini ada sentimentil value. Enam karya ini yang dijagokan untuk setiap pameran saya".

Oleh: Astri Agustina 29 Juli 2019 15:51
Arkiv Vilmansa

Merdeka.com, Bandung - Arkiv Vilmansa digandeng oleh Screamous Clothing untuk menghadirkan kaus dengan desain khusus. Arkiv pun memutuskan memilih enam karya penuh cerita miliknya.

Kata Arikiv, enam karya yang hadir pada kaus yang diproduksi oleh Screamous Clothing merupakan karya yang memiliki sentimentil value. Soalnya, ini merupakan karya yang dijagokan untuk setiap pameran.

Enam karya ini telah diciptakan Arkiv dalam rentang waktu 2010 hingga 2015 silam. Kini karya yang semula ia ciptakan lewat sebuah kanvas itu hadir melalui kaus.

"Setiap karya saya ini ada sentimentil value. Enam karya ini yang dijagokan untuk setiap pameran saya," ujar Arkiv kepada Merdeka Bandung.

Arkiv merupakan seniman asal Kota Kembang yang memulai kariernya sejak tahun 2005 silam. Ia dikenal sebagai toy desainer pertama di Indonesia dan juga seorang urban painter.

Dalam momen ini, Screamous merasa beruntung karena dapat berkolaborai bersama Arkiv dengan memproduksi enam kaus limited edition.

"Keseluruhan kaus limited edition ini merupakan representatif keenam karya pertama Arkiv yang laris terjual," ujar Pemilik Screamous Clothing, Nino Norman.

Digandengnya Arkiv untuk menghadirkan kaus limited edition ini bertepatan juga dengan momen 15 tahun Screamous.

Nino menjelaskan, tak banyak seniman muda yang memiliki karier cemerlang seperti Arkiv. Sehingga pihaknya tidak hanya mengapresiasi tapi juga bersemangat merespon karya Arkiv setara dengan kolaborator lain.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG