BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Latihan Persib

Genjot fisik, pemain Persib latihan di Pantai Hamadi Jayapura

"Pemandangan dan suasana yang sangat bagus di sini. Ini tentu baik untuk kondisi pemain agar tetap fresh," kata Gomez.

Oleh: Dian Rosadi 12 Oktober 2018 12:50
Latihan pemain Persib

Merdeka.com, Bandung - Dalam persiapan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-25 Liga 1, Persib kembali menjalani sesi latihan pagi ini, Jumat 12 Oktober 2018. Ada yang berbeda, kali ini skuat asuhan Mario Gomez berlatih di kawasan Pantai Hamadi, Jayapura.

Dalam sesi latihan pagi ini, seluruh pemain difokuskan pada latihan fisik. Di bawah terik matahari, Supardi Nasir dan kawan-kawan digenjot ketahanan fisik di bawah panduan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Meski begitu, suasana ceria dan santai tetap tersaji dalam latihan yang digelar pukul 08.00 WIT tersebut. Bahkan beberapa aksi kocak pemain pun tak jarang mengundang tawa seluruh awak tim.

"Pemandangan dan suasana yang sangat bagus di sini. Ini tentu baik untuk kondisi pemain agar tetap fresh. Saya dan tim pelatih sengaja membangun suasana seperti ini karena Senin (15 Oktober) kami akan menghadapi tim yang kuat," kata Gomez seperti dikutip laman klub, Jumat (12/10).

Skuat Maung Bandung sendiri, akan cukup lama berada di Jayapura. Setidaknya, Maung Bandung akan menghabiskan empat hari sebelum laga digelar pada Senin, 15 Oktober 2018.

Hal tersebut sengaja dilakukan Mario Gomez. Menurutnya, seluruh pemain perlu menjalani adaptasi dengan cuaca Jayapura yang cukup panas.

"Kami akan main sore melawan Persipura nanti. Jadi saya putuskan untuk datang lebih cepat ke sini. Saya rasa empat hari cukup untuk kami beradaptasi," ucap Gomez.

(mt/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG