BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Macet

Hari ini ribuan kendaran dari luar kota akan banjiri Bandung

Pukul 12.00 WIB siang tercatat sebanyak 5 ribu kendaraan dari luar kota masuk ke kota Bandung.

Oleh: Dian Rosadi 24 Desember 2015 13:51

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 12 ribu kendaraan dari luar kota diprediksi akan memasuki Kota Bandung melalui gerbang tol Pasteur pada Kamis (24/12) ini. Hingga pukul 12.00 WIB siang tercatat sebanyak 5 ribu kendaraan dari luar kota yang masuk ke kota Bandung.

"Hingga siang ini sudah 5 ribu kendaraan yang lewat gerbang tol Pasteur. Diperkirakan akan ada 12 kendaraan yang akan masuk ke Kota Bandung lewat Gerbang Pasteur," ujar Kepala Shif Gerbang tol Pasteur Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Yayan Suherlan kepada Merdeka Bandung, Kamis (24/12).

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di gerbang tol Pasteur masih terpantau padat lancar. Belum terjadi kepadatan kendaraan di pintu keluar gerbang Tol Pasteur.

"Saat ini di Cikarang masih terjadi antrian. Diprediksi mungkin nanti sore mulai terjadi kenaikan arus kendaraan menuju Bandung," kata Yayan.

Yayan mengungkapkan bila dibandingkan dengan Rabu (23/12) kemarin, jumlah kendaraan masuk ke Kota Bandung cenderung menurun. Kemarin tercatat ada 16 ribu kendaraan yang masuk ke Bandung.

"Melihat kemarin ada 16 ribu kendaraan yang masuk ke Bandunh. Sebagian besar masih didominasi kendaraan dari Jakarta," pungkasnya.

(mh/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG