BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Bantuan kemanusian

iForte Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

"Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian program CSR iForte untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita".

Oleh: Astri Agustina 14 Mei 2020 11:40
Rahayu Kusumaningrum

Merdeka.com, Bandung - Di masa pandemi ini, PT iForte Solusi Infotek yang merupakan anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) turut aktif membantu masyarakat. Melalui Program CSR iForte Sehati, PT iForte Regional Bandung menyalurkan bantuan dengan menggandeng Posko Bantuan yang dikelola Pemkot Kota Bandung, Posko Jabar Bergerak dan relawan Jaringan Gusdurian Peduli wilayah Bandung.

"Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian program CSR iForte untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan secara khusus kepada mereka yang terdampak Covid-19," ujar Rahayu Kusumaningrum, Head of Sales iForte Solusi Infotek Regional Bandung dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah yang ditunjuk oleh Wali Kota Bandung selaku Koordinator Bidang Logistik Gugus Depan Covid 19 menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada iForte yang telah memberikan bantuan sembako.

"Atas nama Bapak Wali Kota Bandung kami menghaturkan terima kasih kepada IForte atas bantuan yang diberikan. Sudah waktunya bagi semua pihak khususnya perusahaan yang ada di Kota Bandung berkolaborasi bersama pemerintah guna membantu warga yang terdampak Covid-19," terangnya.

Setiap paket sembako yang didonasikan iForte Sehati terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, 2 kaleng kornet, dan 1 box teh celup akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di wilayah Bandung.

Rahayu menambahkan donasi ini merupakan bagian dari program CSR iForte Sehati yang sejak 27 Maret 2020 sudah aktif membagikan 39.000 paket makanan dan masker kepada para pekerja sektor informal, buruh, nelayan, pedagang asongan, petugas kebersihan, supir angkot, ojek online, serta warga di Jakarta, Tangerang Selatan dan tenaga medis di Rumah Sakit di Jabodetabek.

"Kami berterimakasih atas kesediaan Pemkot Bandung untuk menerima bantuan dari iForte Sehati. Semoga semakin banyak pula yang tergerak untuk saling membantu. Kita harus yakin bahwa kita bisa melewati ini bersama-sama,"katanya.

 

 

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG