BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Pilgub Jabar

Jelang Pilgub 2018, Ridwan Kamil mulai blusukan ke wilayah-wilayah

"Saya mah di akhir pekan, di waktu yang saya punya hanya menyerap informasi dari warga," kata Ridwan Kamil.

Oleh: Dian Rosadi 29 Mei 2017 18:56
Ridwan Kamil salah satu bakal calon di Pilgub Jabar

Merdeka.com, Bandung - Niat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilgub Jabar semakin mantap. Pria yang akrab disapa Emil ini kembali melakukan blusukan ke sejumlah wilayah di Jawa Barat. Emil pun meluangkan waktu untuk menyambangi wilayah Kabupaten Bandung, Minggu (28/5) kemarin.

"Saya mah di akhir pekan, di waktu yang saya punya hanya menyerap informasi dari warga. Isu yang disampaikan kebanyakan tentang ekonomi, isu infrastruktur banjir, isu pariwisata yang ingin dioptimalkan," ujar Emil kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Senin (29/5).

Cagub Jabar yang diusung oleh Partai Nasdem ini mengaku mendapat banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga. Diantara aspirasi yang disampaikan, sebagian besar mengeluhkan permaslahan banjir yang sering melanda wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

"Saya hanya mengamati aja, Saya tidak memberikan solusi. Cuman nanya ke warga, menjawab ya sering banjir 2 meteran begitu. Terus ya minta ada percepatan percepatan solusi. Jadi intinya saya tidak membawa solusi instan, saya hanya mendengarkan untuk jadi bahan masukan," katanya.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Bandung Emil juga mengaku sempat bertemu dengan sejumlah komunitas.

"Terus ketemu dengan komunitas Citarum, Jelekong menyampaikan gagasan-gagasan bagaimana menyempurnakan eksistensi mereka," ujarnya.

(mt/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG