BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Kereta api

KAI Gencar Promosikan Kereta Luxury yang Mewah dan Nyaman

"Pasar KAI itu untuk semua kalangan karena kami memiliki kereta regular, luxury, priority, dan juga kereta wisata".

Oleh: Astri Agustina 12 Agustus 2019 18:34
Direktur Utama KAI Edi Sukmoro

Merdeka.com, Bandung - PT Kereta Api Indonesia (Persero) tengah gencar melakukan promosi kereta luxury. Kereta tersebut ditujukan bagi kalangan menengah ke atas. Ini merupakan kereta mewah yang memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan, selain kereta regular, Kai juga memiliki kereta Luxury, Priority, dan berbagai kereta wisata.

"Pasar KAI itu untuk semua kalangan karena kami memiliki kereta regular, Luxury, Priority, dan juga kereta wisata," ujar Edi dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Senin (12/8).

Salah satu upaya yang dilakukan untuk melakukan sosialisasi dalam rangka promosi kereta luxury, KAI menjadi sponsor utama dalam acara Merceday Benz 2019 lalu. Kata Edi, segmentasi kereta luxury sesuai dengan pengunjung dari kegiatan tersebut.

KAI menilai, pengunjung dan peserta dari kegiatan ini sesuai dengan segmentasi kereta api komersil. Selain itu melalui event tersebut KAI lebih memperkenalkan aplikasi penjualan tiket KAI yaitu KAI Access yang memiliki berbagai keunggulan.

"Kami mempromosikan Kereta Luxury yang memang segmennya sesuai dengan para pengunjung kegiatan Merceday 2019,"katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG