BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Hiburan

Kemeriahan Malam Tahun Baru di Hotel Berbintang di Bandung

"Untuk tamu yang menginap, harganya paket menginap dibanderol dengan mulai dari Rp 1.350.000 net".

Oleh: Astri Agustina 1 Januari 2019 09:37

Merdeka.com, Bandung - Hari pertama di tahun 2019 telah tiba, namun kemeriahan malam pergantian tahun masih begitu terasa. Seperti yang terjadi di Bandung. Malam pergantian tahun begitu ramai khususnya di beberapa hotel berbintang, suguhan khusus malam tahun baru tentunya tak bisa terlupakan.

Pada beberapa hotel di Bandung, menikmati momen pergantian tahun dimulai dengan makan malam. Berkonsep gala dinner, sederet menu terbaik disuguhkan. Harga yang ditawarkanpun variatif, tentunya mulai ratusan ribu rupiah. Setelah itu, baru kemeriahan acara malam tahun baru yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Semalam, hotel-hotel berbintang di Bandung berhasil memanjakan tamunya. Seperti yang terjadi di Ibis Bandung Trans Studio. Mengusung tema ‘Glow Galaxy’, pertunjukkan musik menjadi suguhan utama untuk membuat malam pergantian malam tahun baru begitu berkesan.

Kemudian, kemeriahan juga terasa kental di hotel de Braga by ARTOTEL. Pada akhir tahun kali ini, hotel di Jalan Braga itu menyelenggarakan ‘Dream Flower New Year’s Eve Party. Konsep akhir tahun ini terinspirasi dari konsep botanical yang sedang kekinian dan dipadukan dengan konsep edgy khas tahun 1970an.

"Hadir penampilan musik dari DJ AJ Marina dan yang lainnya. Untuk tamu yang menginap, harganya paket menginap dibanderol dengan mulai dari Rp 1.350.000 net per malam perkamar, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Pada malam tahun baru juga dekorasinya khas botanical party dengan photo booth yang instagramable," ujar Marketing Communication Manager de Braga by ARTOTEL, Senin (31/12).

Sementara itu, konsep tema ala karnaval sirkus dengan tajuk ‘The Greatest Showman inspired Circus Carnival’, malam pergantian tahun di The Papandayan Hotel juga tak kalah meriah. Pada The Greatest Showman inspired Circus Carnival ini tamu menikmati buffet dinner dengan aneka menu ala barat dan asia yang tentu saja memanjakan lidah.

"Acara berlangsung di pool side dengan suasana circus carnival. Ada penampilan dari KSP (Kelompok Suara Parahyangan), Parodi The Mister, USB Percussion, Accoustic, serta Female DJ. Kami juga mengajak tamu menikmati suasana circus carnival dengan seperti street magician, Clown, Fire Dancer, Engrang, Unicycle, Cosplay dan aneka booth mulai dari Fortune Teller & Tarot Reader, serta Face Painting," kata Marketing Communication Manager The Papandayan, Tyagita R Hermawan.

Kemeriahan juga nampak dari hotel mewah di Jalan Gatot Subroto yakni The Trans Luxury Hotel. Menghadirkan DJ asal Swedia, Mike Perry serta Ten 2 Five dan Kla Project, suasana malam tahun baru di tempat ini begitu ramai. Sebagai puncaknya, ribuan kembang api diletuskan pada detik-detik jelang pukul 12 malam.

"Tahun ini perayaan malam pergantian tahun mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, di mana The Trans Luxury Hotel mempersembahkan penampilan dari Kla Project dan Ten 2 Five bagi para pengunjung yang ingin bernostalgia, namun juga menghadirkan internasional DJ Mike Perry bagi para pengunjung yang ingin dance all night long," jelas General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria.

Yang lebih istimewa, lanjutnya, The Trans Luxury Hotel bekerja sama dengan Bank Mega memberikan diskon spesial untuk konser malam tahun baru ini. Dengan menghadirkan musisi asing.

"Ini menjadi sebuah komitmennya untuk memberikan persembahan yang istimewa di setiap penghujung tahun bagi Kota Bandung," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG