BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Info Kota

Keseruan Bercengkrama dengan Tokoh Serial Game of Thrones Experience

"Kami menghadirkan Game of Thrones Experience di Bandung untuk berbagai pengalaman hiburan bermutu".

Oleh: Astri Agustina 14 Mei 2019 13:35
Game of Thrones Experience

Merdeka.com, Bandung - Serial Game of Thrones sedang mencuri perhatian. Banyaknya penggemar serial tersebut, PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media menghadirkan tokohtokoh serial tersebut di beberapa kota di Indonesia.

Para tokoh Game of Thrones ini hadir di Bandung, Medan, Surabaya, dan Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, para pecinta serial tersebut bisa dengan seru bercengkrama secara langsung dengan Ice Dragon, Iron Throne dan The Night King Invasion dengan menampilkan karakter Night King dan White Walker.

Di Bandung, para tokoh ini hadir pada akhir pekan lalu. Bertempat di 23 Paskal Hypersquare, suasana begitu ramai. Ada begitu banyak orang yang mengabadikan gambar Bersama para tokoh yang meramaikan acara.

"Kami menghadirkan Game of Thrones Experience di Bandung untuk berbagai pengalaman hiburan bermutu, khususnya bagi para pelanggan First Media,” ujar Business Unit Head First Media wilayah Jawa Barat, Donny Armando kepada Merdeka Bandung, Sabtu (11/5).

Ia menjelaskan, Bandung merupakan kota terbesar ke empat Indonesia dan terkenal sebagai kota yang dinamis serta inovatif terutama kuliner dan destinasi wisata.

"Untuk itu, First Media bekerjasama dengan HBO Asia memilih Bandung untuk memberikan pengalaman hiburan melalui layanan HBO GO dengan menghadirkan Game of Thrones ini," terang dia.

Sementara itu, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media), Niki Sanjaya mengatakan, kehadiran acara ini bertujuan untuk lebih membuat masyarakat bisa merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung.

"First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman terbaik menonton film Bersama keluarga, teman, dan komunitas di mana saja dan kapan saja,"katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG