BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Pilkada Serentak

Ketua Golkar Kota Bandung: InsyaAllah saya siap maju Pilwalkot Bandung

"Saya ingin menata Kota Bandung menjadi lebih baik," kata Deden.

Oleh: Dian Rosadi 28 Mei 2017 18:31
Ketua DPD Golkar Deden Hidayat

Merdeka.com, Bandung - Meski baru akan digelar satu tahun lagi, bursa pencalonan wali kota Bandung saat ini sudah mulai ramai diperbincangkan. Sejumlah nama dari partai politik mulai bermunculan menuju kursi Bandung satu

Salah satu nama yang muncul adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandung Deden Hidayat. Deden menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilwalkot Kota Bandung yang akan digelar Juni 2018 mendatang.

"InsyaAllah saya siap maju Pilwalkot Bandung," ujar Deden kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bandung, Jalan Pelajar Pejuang, beberapa waktu lalu.

Deden mengatakan dirinya akan fokus untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Kota Bandung. Terlebih dirinya memiliki pengalaman sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung selama dua periode.

"Saya ingin menata Kota Bandung menjadi lebih baik, salah satunya dengan mendorong tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat Kota Bandung," katanya.

Deden mengungkapkan, pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan partai lain. Mengingat jumlah kursi golkar di DPRD Kota Bandung yang memiliki 6 kursi.

"Komunikasi dengan partai lain cair tahapan sekarang ini Partai Golkar pada tahapan pemantauan dan menjalin komunikasi politik dengan partai lain. Kita fleksibel," ujarnya.

(mt/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG