BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Imlek

Koleksi Teranyar Miss Mondial Hadiran 12 Varian Liontin Bentuk Binatang

"Koleksi Wonderpals yang terdiri dari 12 varian liontin bentuk binatang ini begitu manis dan menggemaskan," kata Debby.

Oleh: Astri Agustina 22 Januari 2019 14:14
liontin bentuk binatang

Merdeka.com, Bandung - Menyambut momen Tahun Baru Cina atau Imlek yang sebentar lagi akan segera tiba, Miss Mondial meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya yang spesial dengan ragam bentuk binatang menggemaskan namun tetap elegan. Koleksi ini tersedia dalam bentuk liontin dan ditujukan untuk wanita muda yang dinamis, maupun mereka yang berjiwa muda.

"Koleksi Wonderpals yang terdiri dari 12 varian liontin bentuk binatang ini begitu manis dan menggemaskan," ujar Public Relations PT Central Mega Kencana, Debby Apipa T dari keterangan tertulis diterima Merdeka Bandung, Selasa (22/1).

Wonderpals menampilkan tokoh binatang imut terdiri dari Argo the Dragon, Babbit the Rabbit, Chiky the Rooster, Micey the Rat, Momo the Monkey, Ogy the Goat, Pommie the Dog, Porcy the Pig, Roxie the Ox, dan Snaca the Snake. Binatang-binatang ini berkawan dan memiliki karakter mereka masing-masing.

Meski memiliki bentuk yang menggemaskan, liontin ini tetap elegan dan berharga. Masing-masing dari liontin tersebut dibuat dari emas sekitar 2.8 gram (variatif per produknya) dan dihias dengan berlian 0.019 carat yang juga variatif per produknya. Koleksi ini ditawarkan Miss Mondial dengan harga net Rp
3.699.000.

"Perhiasan Miss Mondial dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detil dan memiliki standar kualitas tinggi. Ditambah dengan menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis," jelasnya.

Koleksi Wonderpals bisa menjadi ide hadiah spesial untuk diri sendiri maupun untuk orang tersayang di hari istimewa atau pada saat merayakan sesuatu. Koleksi ini bisa didapatkan di toko-toko Miss Mondial di seluruh Indonesia.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG