BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Makanan

Konsep ala rumah, modal Marka Cafe buat pengunjung merasa nyaman

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu, Anda sudah bisa mendapat seporsi makanan dan minuman di Marka Cafe ini.

Oleh: Astri Agustina 26 Februari 2018 09:47
Marka Cafe

Merdeka.com, Bandung - Mengusung konsep minimalis mengadopsi ala rumah masa kini menjadi modal utama dari Marka Cafe untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Warna abu-abu yang dipadu dengan interior kayu menjadi pilihan kafe di Jalan Talaga Bodas nomor 32, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Restaurant Manager Marka Cafe, Ignatius Febiyanto mengatakan, kafe yang baru hadir sejak enam bulan lalu itu memang ditujukan bagi keluarga. Dimana ayah, ibu, serta anaknya bisa nyaman dan betah kala berkunjung ke tempat ini.

"Jadi awalnya karena pemilik ini buka kecantikan yang populer adalah sulam alis disebelah, jadi kalau ibu atau istrinya lagi sulam alis, yang nunggunya bisa nyaman sambil ngopi di sini," ujar Ignatius kepada Merdeka Bandung, Minggu (25/2).

Untuk tempat, salon sulam alis yang lokasinya berdampingan dengan Marka Cafe ini sengaja dibuat terbuka pada bagian depan setelah pintu masuk. Dengan begitu, terasa lebih leluasa dan terkesan hangat.

"Kita berupaya memberikan kenyaman lima indera kepada pengunjung. Kayak kita sediakan kolam air biar suaranya tenang jadi enak didengar gitu," kata dia.

Mampu menampung hingga 90 orang, ada sebuah ruang VIP yang disediakan untuk rapat, ataupun ulang tahun. Tempat ini terbagi menjadi dua lantai yang pada bagian atas kerap di-booking untuk gelaran acara.

Bicara soal menu yang disuguhkan, Marka Cafe menawarkan menu fusion antara western dan eastern. Dengan citarasa yang disesuaikan lidah Indonesia, menu-menu dari Marka Cafe ini tentu wajib dijajal.

Menu yang ditawarkan mulai dari sandwich, salad, pasta, steak, hingga kopi khas nusantara tersuguh dengan apik. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu, Anda sudah bisa mendapat seporsi makanan dan minuman di tempat ini.

Bagi Anda yang tertarik datang ke Marka Cafe, tempat ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jadi, Anda tak hanya bisa makan siang ataupun makan malam di tempat ini. Dari mulai sarapanpun Marka Cafe siap menyuguhkan sederet makanan dan minuman yang menggugah selera.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG