BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Bisnis

Lakukan Transformasi Bisnis, Giant Tawarkan Konsep 'One Stop Shopping'

"Ini merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan".

Oleh: Astri Agustina 12 Juli 2019 15:28
Stefanus Jemianus Lepa

Merdeka.com, Bandung - Giant melakukan transformasi bisnis dengan menawarkan konsep 'one stop shopping'. Salah satu gerai yang telah hadir dengan tampilan berbeda adalah di Giant Parahyangan, Bandung.

Ini merupakan gerai kedua Giant yang telah bertransformasi. Sebelumnya telah dilakukan di Jakarta. Secara resmi peluncuran 'Giant Tampil Beda' ini dilangsungkan, Jumat (12/7).

Territory Head Giant, Stefanus Jemianus Lepa mengatakan, kehadiran 'Giant Tampil Beda' ini merupakan upaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

"Perubahan toko ini dibuat untuk memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan," ujar Stefanus kepada Merdeka Bandung, Jumat (12/7).

Di Giant Parahyangan ini mengusung konsep 'one stop shopping' yang dilengkapi dengan aneka produk roti yang dibuat sendiri, tempat makan, hingga hadirnya kedai kopi.

"Ini merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan harga terbaik," jelas dia.

Tak hanya itu, ada juga berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain anak-anak yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa berkualitas, tapi juga penuh promo menarik.

Selain Giant Ekspres Parahyangan Bandung, Giant juga akan meluncurkan 'Giant Tampil Beda' di tiga toko Giant lain di bulan Juli ini.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG